Home / Resep Ramuan Herbal / Apa Yang Terjadi Jika Anda Makan Segenggam Kismis Tiap hari?

Apa Yang Terjadi Jika Anda Makan Segenggam Kismis Tiap hari?

Kismis merupakan makanan yang terbuat dari buah anggur yang dikeringkan. Seringkali kismis dipakai untuk olahan makanan atau kue.

selain mempunyai rasa yang manis dan lezat, kismis juga mempunyai manfaat yang besar untuk kesehatan.
Kismis memiliki beberapa nutrisi penting, dan jika Anda rutin  makan kismis setiap hari , mereka dapat memberikan Anda manfaat kesehatan yang besar. Kismis memiliki  sejumlah besar vitamin dan mineral, yang memberikan nilai gizi yang tinggi bagi tubuh kita.

Berikut ini adalah apa yang akan terjadi pada tubuh Anda jika Anda mengkonsumsi satu segenggam kismis setiap hari:

1.Sekotak kecil kismis mengandung 34 gram karbohidrat yang menjadikan sumber instan energi yang baik .

2.Raisins sangat efektif dalam memperbaiki  kesehatan usus. Makan kismis secara teratur dapat membantu menjaganya .

3.konsumsi kismis menghambat pertumbuhan bakteri berbahaya dalam mulut dan membantu mencegah gigi berlubang, radang gusi dan kerusakan gigi.

4.Raisins juga memiliki jejak magnesium dan kalium pada tiap kismis, yang membantu untuk menurunkan keasaman (kondisi metabolik yang disebut asidosis) dan membersihkan racun dari tubuh kita, yang dapat mengakibatkan penyakit seperti penyakit jantung, asam urat, rematik, dan batu ginjal.

5.Raisins adalah sumber kalsium yang baik, mineral yang memberikan kontribusi untuk membangun dan memelihara kekuatan tulang dan melindungi terhadap osteoporosis.

6.makan kismis secara teratur dapat membantu memberikan rangsangan seksual alami. Arginine, yang asam amino yang ditemukan dalam bantuan kismis untuk merangsang libido.

7.Raisins mengandung unsur-unsur yang memiliki sifat anti-bakteri dan anti-inflamasi yang melindungi tubuh terhadap infeksi.

8.Zat fitonutrien polifenol yang ditemukan dalam kismis juga memiliki sifat antioksidan yang membantu melindungi mata dari radikal bebas yang buruk yang dapat menyebabkan kebutaan, katarak, degenerasi makula dan masalah visual lainnya.

9.Raisins merupakan sumber yang kaya zat besi; mineral yang penting untuk produksi hemoglobin dalam tubuh. Jadi jika Anda menderita anemia mengkonsumsi menimbulkan adalah solusi tepat untuk Anda.

10.Zat polifenol antioksidan yang ditemukan dalam kismis, yang dikenal sebagai catechin membantu melindungi tubuh dari radikal bebas, terutama menghambat  radikal bebas yangmerangsang perkembangan tumor, terutama kanker usus besar.

sumber:
http://keepyourbody.com/here-is-what-will-happen-to-your-body-if-you-consume-one-handful-of-raisins-every-day-you-will-be-surprised/

Check Also

Resep Jus Hijau Untuk Menghidrasi Otak Anda Dan Menghilangkan Migren

Jika Anda menderita sakit kepala migrain atau sakit kepala yang tak tertahankan rasa sakitnya itu. ...

...