Home / Artikel Kesehatan / Berhenti Migrain Dalam 5 Menit Karena Ramuan Lemon

Berhenti Migrain Dalam 5 Menit Karena Ramuan Lemon

Migrain  saat ini adalah penyakit paling umum dan sering dijumpai di masyarakat sekitar kita ,tua muda ,pria atau wanita semua beresiko terkena migrain ,migrain ini yang menyebabkan rasa sakit yang mengerikan di kepala dan membuat orang segera untuk beli obat obatannya di apotek. Untungnya, ada ada obat yang akan membantu orang mengatasi penderitaan dan cepat sembuh dari sakit kepala ini menjengkelkan.
Migrain membuat orang merasa lemah dan lambat karena kepala berdenyut-dan berdebar yang kadang-kadang dapat berlangsung selama berhari-hari.

Gejala tertentu dapat mengindikasikan migrain akan terjadi dan kadang-kadang dapat menunda rasa sakit.
Gejala yang paling umum adalah: sensitivitas tinggi Mual cahaya, suara dan bau Muntah Pusing Mati rasa kesemutan

Migrain dapat disebabkan oleh kurangnya nutrisi, alergi, stres dan alkohol. Namun demikian, para ahli mengklaim bahwa alasan paling umum untuk migrain adalah dehidrasi dan ketidakseimbangan elektrolit.

Meskipun Anda minum banyak air, tubuh Anda mungkin tidak terhidrasi dengan baik karena kadar elektrolit rendah yang membuat tubuh Anda menghilangkan sejumlah besar airnya.

Elektrolit adalah mineral dengan muatan listrik positif dan memiliki sejumlah besar fungsi-fungsi vital. Mereka menjaga fungsi kardiovaskular yang tepat , mendukung dan mengatur fungsi saraf. Mereka juga mengatur fungsi otot.

Magnesium adalah zat kaya sifat anti-inflamasi yang kuat dan dianggap sebagai mineral alami yang memungkinkan fungsi esensial tertentu dari tubuh manusia. Efek anti-inflamasi yang membuatnya secara signifikan bermanfaat dalam pengobatan migrain sejak kondisi itu sendiri merupakan respon tubuh Anda untuk peradangan.

Berikut adalah ramuan Lemon yang dapat mengatasi penyakit Migrain Anda>

1 cangkir jus lemon air (1 lemon)
2 sendok teh garam laut berkualitas tinggi

Pastikan Anda selalu membeli garam berkualitas tinggi. Yang paling dianjurkan adalah garam Himalaya merah muda yang kaya dengan banyak mineral penting. Garam merangsang sekresi serotonin yang dianggap signifikan bermanfaat terhadap nyeri dan peradangan.

 

 

Check Also

Terapi Penyakit Kandung Kemih Dengan Madu

Sebuah penelitian dipublikasikan oleh koran Al-Ahram, tanggal 22 Oktober 1985: Salah satu penelitian untuk menguji ...

...