Home / Resep Ramuan Herbal / Campuran 3 Herbal Ini Mengobati Arteri Darah yang Tersumbat, Mengontrol Kadar Lemak dan Mengobati Flu

Campuran 3 Herbal Ini Mengobati Arteri Darah yang Tersumbat, Mengontrol Kadar Lemak dan Mengobati Flu

Ada 3 herbal yang terkenal ampuh sebagai obat, dimana kombinasi 3 herbal ini adalah sebagai salah satu ramuan alami tertua sebagai obat tradisional di  Jerman dan dipakai sebagai obat alami pengobatan ala rumahan di sana. Mereka adalah jahe, bawang putih, dan lemon. Tentu sudah menjadi jelas bahwa minuman ini memberikan banyak manfaat bagi kesehatan secara keseluruhan.

Keuntungan dari minuman bisa dirasakan oleh orang-orang yang menderita penyumbatan arteri, mereka akan mendapatkan manfaat paling signifikan , perbaikan dan efek positif. Selain itu, obat alami ini dapat meningkatkan kekebalan tubuh, melawan infeksi dan pilek, meningkatkan fungsi hati, mengatur lemak darah, dan mencegah kelelahan. Obat dengan 3 bahan herbal ini dapat mencegah penyakit kardiovaskular dan kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas.

Bagaimana setiap bahan ini memberikan kontribusi terhadap keampuhan ramuan ini dapat dilihat pada uraian berikut.

Jahe

Jahe memiliki sifat anti-inflamasi yang kuat yang membuatnya mampu mengobati pilek, menghilangkan lemak yang tersimpan di dalam darah, dan meringankan sakit tenggorokan dan sakit dan nyeri.

Bawang putih

Bawang putih dianggap sebagai solusi alami terbaik mengatasi pilek, karena memiliki sifat antibakteri yang kuat. Pada dasarnya Bawang putih memperkuat sistem kekebalan tubuh, sehingga baik untuk pencegahan pilek, batuk, flu dan infeksi.

Jeruk Lemon

Lemon dikenal untuk meningkatkan kesehatan arteri dengan mencegahnya jadi tersumbat. Hal ini juga mencegah kolesterol jahat yang menempel pada dinding arteri, yang pada gilirannya juga mengurangi kadar kolesterol jahat. Ini benar-benar penting karena jika tidak ini akan mengakibatkan aliran darah menurun dan berpotensi mendapatkan serangan jantung. Lemon juga bertindak sebagai pertahanan yang kuat terhadap kuman.

Bahan:

2 liter air bersih
Jahe segar (3-4cm)
4 siung bawang putih besar
4 buah lemon

Cara membuat:

Cuci dan iris lemon. Kupas Bawang Putih dan Jahe. Masukkan semua bahan dalam blender, blender sampai halus dan tercampur rata. Kemudian, tuang ke dalam panci. Tambahkan air lalu didihkan di atas kompor dengan api sedang. Aduk terus. Setelah mendidih, matikan kompor. Pindahkan ke dalam botol kaca.

Cara Konsumsi:

Obat ini harus dikonsumsi setiap hari. Minum satu gelas pada saat perut kosong atau dua jam sebelum makan. Tidak perlu khawatir tentang bau yang kuat dari bawang putih, sebabi lemon dan proses memasak itu sendiri akan menetralisir bau.

Catatan: Pastikan Anda mengocok botol sebelum menuangnya.

sumber: http://www.healthylifebase.com/3-ingredient-remedy/

Check Also

Madu Dan Zaitun Untuk Detoksifikasi Dan Atasi Segala Keluhan Lambung Anda

Mengapa menggunakan Madu? Tak diragukan lagi, Madu memang sangat baik bagi kesehatan dan bermanfaat untuk ...

...