Home / Artikel Kesehatan / Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah dengan 2 Bahan Sederhana

Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah dengan 2 Bahan Sederhana

Jika Anda memiliki pori-pori kulit wajah yang besar, ini bisa terjadi akibat dari usia yang tal lagi muda, jenis kulit, genetika, dan juga paparan sinar matahari. Beberapa orang khusunya wanita rela membeli krim-krim kosmetika mahal untuk mengatasi masalah kulit ini. Walaupun pori-pori kulit yang besar bukan merupakan masalah kesehatan yang serius, namun ini sangat mengganggu penampilan.
Tak perlu menghabiskan waktu dan uang ke salon. Anda bisa menggunakan bahan-bahan alami yang mudah didapat di rumah. Berikut tips cara mengecilkan pori-pori wajah dengan ramuan alami.

Bahan:

1 kantung Teh Kamomil
2 sdm Cuka Apel
1 cangkir Air Mendidih
Wadah bersih dan steril

Cara:

Dalam cangkir seduh teh Kamomil dengan air panas, tutupi dan biarkan sampai dingin. Lalu angkat kantung teh Kamomil dan peras. Tambahkan cuka apel aduk rata, pindahkan ke dalam wadah steril tutup rapat. Simpan dalam Kulkas. Gunakan campuran ini sebagai toner kulit wajah Anda setelah mencuci wajah (2 kali sehari).

Bagaimana cara kerjanya?

Teh Kamomil mampu menenangkan kulit dan cuka sari apel membunuh bakteri, menghilangkan segala jenis kotoran yang menyumbat pori-pori dam menciutkannya. Gunakan campuran ini dua kali sehari setelah mencuci wajah Anda.

 

 

sumber: http://myhealthyadviceonline.com/

Check Also

5 Kebiasaan Sehari-Hari Yang Dapat Merusak LIVER

Hati adalah salah satu organ vital tubuh dan sangat penting bagi kehidupan. Terletak di sebelah ...

...