Home / Artikel Kesehatan / Detok dengan Air Campuran Kayu Manis Dan Apel ini Meningkatkan Metabolisme Tubuh Anda

Detok dengan Air Campuran Kayu Manis Dan Apel ini Meningkatkan Metabolisme Tubuh Anda

Kombinasi buah apel dan kayu manis ini adalah salah satu minuman terbaik untuk meningkatkan metabolisme Anda dengan cara alami. Dan ini minuman yang mudah cara meraciknya memiliki banyak manfaat lain yang menakjubkan, antara lain:

  • Sistem kekebalan tubuh optimal
  • Meningkatkan nafsu makan
  • Mengatur tekanan darah Meningkatkan kesehatan jantung Menurunkan kolesterol
  • Mengurangi gejala alergi dapat berfungsi sebagai detoks

Percaya atau tidak,bahwa kombinasi air ini adalah bebas kalori. Hanya berisi kurang dari 10 kalori dalam dosis sekali minum.

Cara buat

Iris tipis sebuah apel masukkan ke dalam teko kaca tambahkan beberapa batang kayu manis, lalu isi teko dengan air. Anda dapat mengisi ulang teko  3 atau 4 kali sebelum mengganti apel.

Minum satu gelas air rendaman apel dan kayu manis sebelum makan.  Simpan minuman ini di lemari es, tetapi tidak lebih dari 3 hari.

Apa yang istimewa tentang apel?

Apel menyediakan vitamin dalam keseimbangan yang baik untuk memastikan bahwa tubuh Anda secara efisien dapat mencerna dan menggunakannya. Apel mengandung sejumlah vitamin E, biotin dan asam folat, yang penting dalam produksi energi, keseimbangan emosional dan menjaga sistem pencernaan Anda bersih dan berfungsi dengan baik.

Ini juga merupakan sumber beta karoten (yang tubuh Anda dapat dikonversi ke vitamin A), dan vitamin C, yang keduanya antioksidan. Mereka mengandung banyak mineral termasuk sulfur, kalium, yodium, silika, boron, magnesium dan kalsium dan bahkan asam amino esensial dalam jumlah kecil.

sumber: http://complete-health-and-happiness.c*m/boost-your-metabolism-naturally-with-apple-cinnamon-detox-water/

Check Also

Lengkuas Obat Alami Mujarab Atasi Kurap

Kurap atau disebut juga ringworm adalah suatu penyakit kulit yang disebabkan oleh infeksi jamur dermatofit, ...

...