Home / Resep Ramuan Herbal / Minum Air Lidah Buaya Untuk Bersihkan Racun Dalam Tubuh

Minum Air Lidah Buaya Untuk Bersihkan Racun Dalam Tubuh

Daun lidah buaya merupakan  bahan alami ajaib yang merupakan salah satu obat penyembuhan tertua dan juga antibiotik alami di dunia. Bila dikonsumsi, lidah buaya bekerja dengan penuh keajaiban untuk asimilasi, sirkulasi, dan eliminasi.

Lidah Buaya diketahui berkhasiat memurnikan darah, mengurangi peradangan, mengurangi rasa sakit radang sendi, mencegah batu ginjal, kolesterol tinggi rendah, mencegah Candida/jamur, meningkatkan ketahanan fisik, bermanfaat untuk kesehatan jantung, dan melindungi tubuh dari stres oksidatif.

Lidah Buaya  juga dapat menyembuhkan bisul, wasir, gastritis, divertikulitis, kolitis, sindrom iritasi usus, dan gangguan pencernaan lainnya. Lidah Buaya memberikan pemulihan dari kelelahan dan membantu fungsi otot serta pemanfaatan optimal dari beberapa vitamin, mineral, dan enzim.

Lidah Buaya juga bersifat alkali, membantu untuk menetralkan asidosis dan membasakan seluruh tubuh.

Air Lidah Buaya

Bahan

1 lidah buaya segar (potong sekitar 2 inci yang akan digunakan untuk 1 porsi)
250 ml- 500 ml air minum

Persiapan

Potong seukuran 2 inci lidah buaya. Keruk dengan sendok gel di dalamnya  dan masukkan dalam blender dengan air sebanyak 250- 500 ml. Blender selama 10-20 detik. Tuang dalam gelas dan minum segera pada waktu perut kosong untuk manfaat yang optimal.

* Bungkus lidah buaya sisa yang telah dipotong tadi dengan plastik dan simpan dalam lemari es. Lidah Buaya akan tetap baik selama 1-2 minggu di lemari es dan dapat digunakan sesuai kebutuhan.

sumber
http://www.medicalmedium.com/blog/aloe-water

Check Also

Air Gandum Yang Digiling Untuk Terapi Sihir Bentuk Lendir atau Nanah

Menghilangkan Pengaruh Sihir dalam Bentuk Lendir, Nanak dan Hilang Akal l. Dengan Menggunakan Air Gandum ...

...