Home / Artikel Kesehatan / Minum Air Rendaman Kismis Selama 4 Hari Untuk Bersihkan Liver Anda

Minum Air Rendaman Kismis Selama 4 Hari Untuk Bersihkan Liver Anda

Apakah Anda pernah mendengar tentang manfaat air kismis? Sungguh menakjubkan dan tambahan nutrisi yang sangat baik untuk dikonsumsi setiap hari, terutama untuk meningkatkan kesehatan hati. Hati dan ginjal adalah organ penting yang membersihkan darah, menghilangkan racun dan logam berat yang menumpuk dalam tubuh dan akhirnya dapat membuat Anda sakit. Tapi kadang-kadang fungsi-fungsi penting dihambat oleh pola makan yang buruk, makan makanan berlemak terlalu banyak, atau kebiasaan sehari-hari yang buruk.

Jadi apa rahasia besar di balik air kismis? Air Kismis mampu merangsang proses biokimia tertentu dalam hati yang membantu detoksifikasi aliran darah Anda bekerja lebih efektif. Manfaat air kismis sebagian besar berasal dari buah anggur sendiri, yang Anda mungkin sudah tahu tentangnya. Jika Anda mengikuti perawatan ini selama empat hari berturut-turut, Anda akan melihat kesehatan pencernaan Anda meningkat dan Anda memiliki lebih banyak energi.

Dokter sering merekomendasikan untuk Anda mengonsumsi kismis di pagi hari demi merawat lebih baik kesehatan hati Anda, menghilangkan kolesterol jahat, menurunkan kadar trigliserida, dan juga mencegah sembelit atau sakit perut.

Kismis adalah sumber alami vitamin dan mineral, tetapi manfaatnya akan meningkat pesat jika Anda mengkonsumsi air rendaman Kismis ini. Hal ini karena kandungan gulanya berkurang.
Sebuah sumber alami antioksidan

Sangat penting untuk diingat bahwa kismis adalah salah satu yang sumber alami terbaik dari antioksidan. Yang perlu Anda ingat adalah bahwa Ksimis yang merupakan anggur kering kaya akan bioflavonoid yang membantu melindungi Anda dari radikal bebas dan memperkuat pertahanan tubuh dalam melawan penyakit.

Minum air kismis selama empat hari berturut-turut setidaknya sebulan sekali akan membantu organ hati Anda lebih baik dalam menjalankan fungsinya.

Minum air kismis adalah metode sederhana namun efektif untuk memurnikan aliran darah dan merangsang fungsi hati yang baik, dan juga meningkatkan pencernaan Anda. Hal ini mendorong pemisahan asam lambung, membantu Anda mengolah makanan Anda lebih baik dan menyerap nutrisi. Anda akan mulai melihat manfaat ini sekitar dua hari setelah memulai minum air kismis ini.

Cara Membuat Air Kismis

Bahan: 400 ml air/ 2 cangkir air

150 gram Raisin/ Kismis

Langkah-langkah membuat:

  1. Pilih kismis dengan Kualitas yang baik, sebaiknya pilih Kismis organik.
  2. Panaskan air dalam panci. Masukkan Kismis lalu didihkan selama 20 menit. Matikan api, tutup panci.
  3. Biarkan Kismis terendam semalaman.
  4. Keesokan harinya, saring dan tuang ke dalam gelas air Kismis tersebut.
  5. Minum di pagi hari saat perut kosong atau 30 menit sebelum sarapan.
  6. Lakukan ini setidaknya 4 hari berturut-turut sebulan sekali untuk mendapat hasil maksimal.

sumber: http://steptohealth.com/raisin-water-liver-cleanse-highly-medicinal/

Check Also

5 Kebiasaan Sehari-Hari Yang Dapat Merusak LIVER

Hati adalah salah satu organ vital tubuh dan sangat penting bagi kehidupan. Terletak di sebelah ...

...