Home / Resep Ramuan Herbal / Ramuan Teh Daun Raspberry Untuk Berbagai Penyakit

Ramuan Teh Daun Raspberry Untuk Berbagai Penyakit

Daun raspberry merupakan sumber yang kaya vitamin C, kalsium, zat besi, magnesium, flavonoid dan antioksidan. Ramuan herbal teh Daun raspberry sangat baik untuk sakit tenggorokan, sariawan, luka dingin, anemia, pilek dan demam, diare, kram kaki, gejala menopause, kelelahan adrenal, sakit maag, dan sebagai obat kumur untuk gingivitis.

Untuk penggunaan topikal, herbal ini berkhasiat untuk membantu menyembuhkan kondisi kulit seperti luka bakar, luka, ruam, eksim, dan psoriasis. Daun raspberry telah digunakan selama berabad-abad sebagai “tonik reproduksi” karena kemampuannya untuk mendukung perempuan dan kesehatan reproduksi laki-laki. Telah ditemukan untuk memberikan bantuan bagi perempuan yang mengalami PMS, kram, dan perdarahan menstruasi berat karena senyawa itu mengandung disebut ferulic acid.

Para ahli sering merekomendasikan wanita hamil minum raspberry daun teh sebelum dan selama persalinan untuk membantu mendorong dan mengatur waktu kontraksi dan untuk membantu mempercepat pengiriman. Ini juga telah digunakan untuk membantu mengurangi gejala morning sickness dan mual. Setelah melahirkan, teh daun raspberry sering dianjurkan pada wanita untuk membantu merangsang aliran susu untuk menyusui.

Teh daun raspberry memiliki rasa menyenangkan, seperti teh hitam, tapi tanpa kafein. Untuk membuat teh, tuang air mendidih dalam cangkir berisi 1-2 sendok teh Raspberry kering atau segar dan biarkan selama 10 menit atau lebih. Tambahkan madu murni jika diinginkan. Daun raspberry dapat ditemukan secara online atau di toko makanan kesehatan setempat dalam kapsul, sirup, ekstrak, dan bentuk teh.

Check Also

Resep Ramuan Temu Hitam Yang Manjur Untuk Meningkatkan Nafsu Makan

Seorang Ibu akan dibuat kelimpungan jika mendapati anaknya tak mau makan. Berbagai cara akan dilakukan ...

...