Home / Religi / Sebuah Testimony Tentang A’in (Pandangan jahat/kagum) Dan Pengobatannya

Sebuah Testimony Tentang A’in (Pandangan jahat/kagum) Dan Pengobatannya

Sebuah Testimoni nyata tentang Bencana A’in dari Orang yang tersayang.. Beginilah Ain sebuah Penyakit yang menimpa manusia yang bisa terjadi akibat dari pandangan jahat/ kagum-takjub, Fenomena ini ada dan Masyarakat sebaiknya harus memahami dan bisa mengantipasinya bahkan mengetahui cara pengobatannya Sebuah Testimony Tentang A'in (Pandangan jahat/kagum) Dan Pengobatannya “Pandangan mata itu adalah benar, jika ada satu perkara yang boleh mendahului qadar (ketetapan Allah), maka ‘ainlah yang boleh mendahuluinya”. [Diriwayatkan oleh Muslim] Masya Allah ..alhamdulillah atas ijin Allah memberikan kesembuhan kepada putri dr sahabat Fb yang terindikasi terkena ain dr ayahnya sendiri setelah malam sebelumnya sang ayah memuji anak tersayangnya,besoknya sang anak jatuh sakit (inilah ain karena takjub) setelah membaca dan sharing chat 1 Sebuah Testimony Tentang A'in (Pandangan jahat/kagum) Dan Pengobatannya chat 2 Sebuah Testimony Tentang A'in (Pandangan jahat/kagum) Dan Pengobatannyachat 3 Sebuah Testimony Tentang A'in (Pandangan jahat/kagum) Dan Pengobatannya   Selanjutnya ada sahabat FB lain yang komentar tentang ain saat di pesawat Baiq Amalia · “Pernah juga mengalami waktu anak saya umur 5 bulan. Dalam perjalanan di pesawat ada bule perempuan yang memperhatikan kami sampai tiba di bandara dia mendekati saya dan bilang, “Cute baby” pada anak saya. Sampai di rumah anak saya rewelnya minta ampun, tidak mau nenen digendong juga berontak saya bingung karena belum pernah dia seperti ini. Kemudian dibacakan ayat kursi barulah bayi saya bisa tenang.” Sebuah Testimony Tentang A'in (Pandangan jahat/kagum) Dan Pengobatannya Sselengkapnya tentang ain, APAKAH MUNGKIN pengaruh ‘ain timbul dari orang yg menyayangi kita? Ya, sangat mungkin pengaruh ‘ain berdampak justru dari orang-orang terdekat dan paling sayang terhadap kita. Karena tidak ada ketentuan dalam ‘ain itu timbul hanya karena adanya hasad atau dengki dari orang lain saja.

Bahwasannya ‘ain adalah : “Menentukan sifat tertentu yg kemudian membuat setan itu takjub lalu kemudian ia meluncur dan menyakiti orang yang disifatkan.” Maka hal tsb sangat memungkinkan terjadi dari orang yg sayang kepadanya.

Syaikh Hazim al- Hamdiy mengisahkan tentang kisah seorang ayah yang menyebabkan dampak ‘ain kepada putranya hingga menyebabkan putranya lumpuh. Ia telah membawanya kesana kemari untuk berobat tapi tak kunjung sembuh, akhirnya setelah dibacakan doa-doa ruqyah kepada anak tersebut, anaknya muncul rasa curiga kepada ayahnya, maka ia pun meminum bekas air yg diminum oleh ayahnya. Maka ketika itu juga anaknya langsung bisa berdiri..!!!

‘Ain juga bisa timbul dari orang-orang yang shaleh, dalil kuat mengenai hal ini adalah kisah Sahal bin Hunaif dan ‘Amir bin Rabi’ah di atas, mereka adalah shahabat Rasulullah, mereka juga orang-orang yang amat dicintai dan sangat dekat dengan Rasulullah, ridha Allah atas mereka semua. Maka siapakah kita sekarang ini dibanding mereka sehingga aman dari dampak pengaruh ‘ain?

MEMAHAMI AIN dan ANTISIPASINYA kajian lengkap di:

ini yang di khawatirkan ketika kita memuji atau di puji dengan orang-orang tercinta kita misalnya .suami,istri,anak,atau dari teman/sahabat kita sendiri..bisa menimbulkan A’in terhadap orang2 yang kita sayangi.

Ucapkan do’a ketika melihat keindahan di depan mata bisa di ucapkan dengan Barakallahu fiikum : Semoga Alloh memberkahi kamu sekalian atau ketika mendapat pujian membaca Doa Abu Bakr(r.A):

اللَّهُمَّ أَنْتَ أَعْلَمُ مِنِّى بِنَفْسِى وَأَنَا أَعْلَمُ بِنَفْسِى مِنْهُمْ اللَّهُمَّ اجْعَلْنِى خَيْرًا مِمَّا يَظُنُّوْنَ وَاغْفِرْ لِى مَا لاَ يَعْلَمُوْنَ وَلاَ تُؤَاخِذْنِى بِمَا يَقُوْلُوْنَ

Allahumma anta a’lamu minni bi nafsiy, wa anaa a’lamu bi nafsii minhum. Allahummaj ‘alniy khoirom mimmaa yazhunnuun, wagh-firliy maa laa ya’lamuun, wa laa tu-akhidzniy bimaa yaquuluun.

artinya: Ya Allah, Engkau lebih mengetahui keadaan diriku daripada diriku sendiri dan aku lebih mengetahui keadaan diriku daripada mereka yang memujiku. Ya Allah, jadikanlah diriku lebih baik dari yang mereka sangkakan, ampunilah aku terhadap apa yang mereka tidak ketahui dariku, dan janganlah menyiksaku dengan perkataan mereka. ( Diriwayatkan oleh Al Baihaqi dalam Syu’abul Iman, 4: 228, no.4876. Lihat Jaami’ul Ahadits, Jalaluddin As Suyuthi, 25: 145, Asy Syamilah)

baca selengkapnya tentang Bencana Ain dalil dan kisah jaman rasul klik http://infoherbalis.com/2015/12/memahami-ain-atau-bencana-pandangan-jahat-takjub-dan-tehnik-pengobatannya.html sumber dari https://www.facebook.com/nailah.bahdar/posts/1181154361914132

Check Also

Pengobatan Dokter Tidak Akan Memberikan Pengaruh Kepada Orang Yang Kerasukan / Gangguan Jin

KAIDAH PENTING : PENGOBATAN DOKTER TIDAK AKAN MEMBERIKAN PENGARUH KEPADA ORANG YANG KERASUKAN Berkata Al ...

...