Home / Artikel Kesehatan / Segera Cek Up Jika Anda Mengalami Salah Satu Dari 10 Tanda-Tanda Peringatan Kerusakan Hati Ini

Segera Cek Up Jika Anda Mengalami Salah Satu Dari 10 Tanda-Tanda Peringatan Kerusakan Hati Ini

Kehidupan modern telah membawa banyak perubahan yang memberikan dampak berbahaya pada kesehatan, terutama dari makanan dan minuman yang dapat membahayakan hati. Tubuh memiliki reaksi untuk memperingatkan kita bahwa tubuh telah kelebihan beban dengan zat beracun. Dalam keadaan ini, tubuh sangat membutuhkan detoksifikasi untuk mengembalikan fungsi yang tepat dari tiap-tiap organnya.

Pengaruh berbahaya seperti diet yang tidak sehat, stres, alkohol, merokok, sejumlah besar obat-obatan dapat membebani fungsil hati. Dengan demikian, racun ini membuatnya tidak mampu untuk melakukan fungsi fisiologisnya biasa, seperti regulasi pencernaan, kadar gula darah dan kadar kolesterol, produksi protein dan netralisasi zat beracun.

Untuk waktu yang lama, hati dapat mengkompensasi dampak zat-zat berbahaya pada tubuh. Namun demikian, setelah jangka waktu tertentu, dapat menyebabkan dampak dan gejala yang jarang berhubungan dengan gangguan fungsi hati.

Oleh karena itu, Anda perlu tahu untuk mengenali tanda-tanda peringatan dari tubuh Anda yang menunjukkan bahwa tubuh sedang sangat membutuhkan detoksifikasi.

10 tanda adanya sesuatu yang salah dengan hati Anda:

– sering mual

– pucat

– rasa pahit di mulut setelah makan

– Serangan empedu

– wasir atau varises

– nyeri di perut setelah mengkonsumsi makanan berlemak

– nyeri di atas mata

– kelelahan kronis

– nyeri di bawah tulang belikat

 

Check Also

Cek Apakah Jarimu Bengkok , Dan Analisa Telapak Tangan (Panduan Praktis )

Tangan merupakan  bagian syaraf yang paling ujung dari tubuh manusia. Apapun itu yang terjadi pada ...

...