Home / Resep Ramuan Herbal / Selada Air Manfaatnya

Selada Air Manfaatnya

Selada air merupakan sayuran berdaun hijau yang sangat kaya akan vitamin A, C, K dan beta karoten dan mineral seperti kalsium, magnesium, tembaga, dan kalium. Ini berisi tingkat tinggi yodium yang bermanfaat bagi kedua tiroid dan sistem kekebalan tubuh. Selada air juga memiliki sifat antibiotik yang sama dengan yang di keluarga bawang yang juga memberikan rasa pedas dan tendangan.

Ia memiliki kemampuan untuk membantu pengobatan dalam hal sakit gagal  ginjal atau sakit batu di kandung kemih  dan merupakan salah satu makanan terbaik untuk memurnikan darah dan membantu dalam menghilangkan lendir dari tubuh. Selada air sangat baik untuk membantu mencegah osteoporosis, anemia, penyakit kardiovaskular, masalah otot dan rangka, degenerasi mata, dan masalah memori.

Ini mengandung senyawa khusus yang disebut Gluconasturtiin yang diyakini membantu mencegah usus besar, payudara, dan kanker prostat. Selada air yang sangat baik baru dijus dengan seledri, mentimun, dan apel. Hal ini juga lezat dalam salad, sup, atau semur, dan dapat dikukus seperti bayam. Selada air juga dapat dibuat menjadi teh herbal dengan menuangkan air mendidih di atas segenggam hijau selada air  dan biarkan  selama 15 menit atau lebih.

Selada air segar juga bisa jadikan bubuk  dan diterapkan pada kulit untuk membantu meringankan eksim, psoriasis, jerawat, dan iritasi kulit lainnya dan infeksi

sumber
http://www.medicalmedium.c**/blog/watercress

Check Also

Air Gandum Yang Digiling Untuk Terapi Sihir Bentuk Lendir atau Nanah

Menghilangkan Pengaruh Sihir dalam Bentuk Lendir, Nanak dan Hilang Akal l. Dengan Menggunakan Air Gandum ...

...