Home / Artikel Kesehatan / Tekan Titik Refleksi Ini Selama 1 Menit Dan Rasakan Manfaat Luar Biasanya !

Tekan Titik Refleksi Ini Selama 1 Menit Dan Rasakan Manfaat Luar Biasanya !

Sebagian besar dari kita tentunya pernah mengalami perasaan menakutkan ketika keluar/ bepergian dari rumah, di mana jantung Anda mulai berdetak cepat seolah-olah akan copot setiap saat, lalu Anda panik ,bertanya tanya dalam hati apakah aku mengalami serangan jantung. Perasaan ini dikenal sebagai palpitasi jantung atau jantung yang berdetak cepat, dan dalam kebanyakan kasus itu selalu benar berbahaya dalam dirinya sendiri. Tapi ini mungkin juga merupakan tanda masalah kesehatan jantung yang dipicu oleh kecemasan, dan paling sering terjadi di antara orang-orang yang menderita kegugupan dan kecemasan serangan.

Masalah ini dapat berhasil dikendalikan dan diobati dengan terapi akupresur yang bekerjanya dengan relaksasi seluruh tubuh dan meningkatkan sirkulasi seluruh tubuh.

Satu titik akupresur poin yang penting untuk jantung dan yang dengannya akan membantu  mengurangi Perasaan cemas, kegelisahan dan palpitasi jantung. Hal ini bisa lakukan pijatan  di tengah tulang dada, tiga ibu jari  naik  dari tepi bawah tulang.

Untuk mengaktifkan titik ini, cukup tekan dengan kuat menggunakan jempol selama 1 sampai 2 menit dan jangan lupa saat ditekan untuk  bernapas dalam-dalam, perlahan dan menyebar .

Tentu Sensasi ini akan menenangkan sesak di dada tadi, meredam  ketidakseimbangan emosional , kegelisahan, kecemasan, menurunkan tingkat depresi dan histeria. Titik akupresur ini juga membantu untuk mengobati asma, batuk, dan masalah payudara seperti menyusui cukup dan mastitis dan sakit tenggorokan.

Tekan Titik Refleksi Ini Selama 1 Menit Dan Rasakan Manfaat Luar Biasanya !

Titik kuat lain akupresur dan akupunktur untuk bantuan masalah kecemasan adalah Third Eye Point berlokasi persis di antara alis, pada kurva di mana jembatan hidung memenuhi dahi.

Untuk merangsang titik ini simple hanya menutup mata dan membawa kedua telapak tangan dan menempatkan mereka pada titik. Gunakan jari tengah dan telunjuk Anda untuk menekan lembut titik selama 1 menit saat mengambil nafas pendek atau nafas panjang  dalam sebuah terapi napas.

Ini membantu untuk menenangkan seluruh tubuh, meringankan gejala kecemasan terkait, gangguan, susah tidur, sakit kepala, masalah mata, vertigo dan pusing dan hidung buntu saat tidur.

 

Check Also

Mendiagnosa Penyakit Pasien Melalui Wajah

Berikut ini sebuah tulisan Dari Mookil Nam, Seorang Ahli Pengobatan Tradisonal Korea ,dalam bukunya berjudul ...

...