Home / Tehnik Pengobatan / Ruqyah Syariyah / Terkena A’in (pandangan Dengki/Takjub) Pada Jenggot

Terkena A’in (pandangan Dengki/Takjub) Pada Jenggot

KISAH PENYAKIT ‘AIN PADA JENGGOT

Kisah ini diceritakan oleh salah seorang master ruqyah di Jeddah,Saudi Arabia yaitu syeikh Khalid Al-Hubsyi.

Setelah berbulan-bulan mengalami penderitaan dan bersabar terhadap pandangan miring juga cemohan orang-orang disebabkan oleh penampilan saudara kita ini setelah terkena penyakit ‘ain pada jenggotnya. Dan setelah ada beberapa orang yang menganjurkan agar dia memotong jenggotnya,namun dia menolak saran tersebut karena mengingat perintah Nabi صل الله عليه وسلم agar memelihara jenggot.

Perlu diketahui setelah jenggotnya terkena ‘ain seolah-olah seperti kayu yang keras dan tidak bisa dicerai beraikan walaupun sudah sering di lakukan (lihat gambar pertama). Pada suatu hari saudara kita ini datang kepada saya untuk memberikan kabar gembira atas kesembuhannya dan memperlihatkan jenggotnya yang asli ( lihat gambar kedua).Saya bertanya apa yang dilakukan untuk kesembuhannya.

Saudara kita ini menceritakan: ” Saya bolak-balik antara Makkah dan Madinah dan selalu beristiqfar dan bershalawat pada Nabi صل الله عليه وسلم juga kesabaranku dan teguhnya saya dalam sunnah yang menyebabkan Allah menganugrahi saya kesembuhan ini”. Wahai saudaraku selalu lah minta perlindungan dari ‘ain agar Allah memelihara kita dari pandangan jahat manusia dan jin.

(diceritakan oleh Ustad Salahudin Al sasaki di Facebook)

Check Also

PROMIL BERHASIL SETELAH MEMINUM SUSU KAMBING KURMA DAN MADU

PROGRAM HAMIL BERHASIL SETELAH MEMINUM SUSU KAMBING, KURMA DAN MADU

Kali ini kita akan membahas tentang mix antara susu kambing, kurma dan madu,kebayang gak gimana ...

...