Home / Berita / 35 Restoran Di Cina Tambahkan Zat Opium Dan Kodein Agar Pelanggannya Kecanduan

35 Restoran Di Cina Tambahkan Zat Opium Dan Kodein Agar Pelanggannya Kecanduan

Beberapa restoran di Cina ada sekitar 35 restauran telah masuk di bawah pengawasan untuk secara ilegal memberi makanan mereka dengan zat terlarang golongan opiat, seperti morfin dan kodein, menurut China Food and Drug Administration. Sebuah penyelidikan yang sedang berlangsung untuk melacak seta investigasi bagaimana restoran menambahkan obat-obatan terlarang untuk makanan.
Lima dari 35 restoran sedang dalam proses dituntut sementara penyelidikan sedang berlangsung di restoran yang tersis lainnyaa. Termasuk di antara restoran terpilih adalah restoran hot pot di Beijing. Makanan yang telah ditemukan telah dicampur dengan opiat termasuk mie, hotpot dan lobster.

Seorang pemilik restoran di Beijing dijatuhi hukuman 18 bulan untuk kejahatannya menambahkan bubuk opium untuk hidangan ikan pedas. Poppy bubuk bila dicampur dengan cabai minyak atau garam Cina sulit untuk mendeteksi, dan umumnya digunakan oleh restoran hotspot untuk memotong inspektur. Sementara jumlah narkotika yang digunakan dalam makanan masih rendah, paparan jangka panjang untuk makanan bisa memungkinkan opiat untuk membangun dalam tubuh yang menyebabkan tes narkoba yang positif dan mungkin kecanduan narkoba.

Dia telah mengikat produk dengan opium untuk tidak hanya menambahkan sedikit bantuan, tetapi juga untuk mendapatkan pelanggan kecanduan resep mie yang unik. Dia diam-diam menambahkan ke makanan untuk memikat lebih banyak pelanggan.

 

Check Also

Dokter Asal Jepang yang Berumur 105 Tahun Ini Mempunyai Kiat Khusus Agar Tetap Sehat

Dokter Asal Jepang yang Berumur 105 Tahun Ini Mempunyai Kiat Khusus Agar Tetap Sehat

Forever young …. i wanna be forever young… hehe ada yang tau lagu ini gak ...

...