Home / Artikel Kesehatan / 4 Sendok Sehari Mampu Sembuhkan Kanker ;Ilmuwan Rusia membongkar Resep Temuannya

4 Sendok Sehari Mampu Sembuhkan Kanker ;Ilmuwan Rusia membongkar Resep Temuannya

Banyak orang mengklaim bahwa obat yang dibuatnya dapat membantu orang menyembuhkan kanker adalah resep revolusioner dari ilmuwan terkenal Rusia Hristo Mermerski.

Profesor Mermerski dalam salah satu ceramahnya mengatakan bahwa ini adalah makanan untuk mengobati keseluruhan tubuh, dan kanker pada tubuh akan menarik diri.

Obat yang dapat dibuat sendiri yang luar biasa ini mampu membersihkan pembuluh darah, menyembuhkan jantung, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, membersihkan hati dan ginjal. Ini adalah obat alami terbaik yang bekerja pada semua jenis kanker, bahkan juga meningkatkan memori serta melindungi jantung Anda dari menderita serangan jantung.

Resep

Bahan:

15 buah lemon segar
12 siung bawang putih segar
35 oz atau 1 kg madu murni
14 oz atau 400 gr biji kecambah (green wheat)
14 oz atau 400 gr biji kenari segar

Cara membuat kecambah:

Didalam sebuah mangkuk kaca besar isilah dengan biji green wheat. Tuangkan air hingga biji-bijian tertutup air, dan biarkan semalaman. Tiriskan biji-bijian, bilas dan tiriskan selama 12 jam (saring dengan kain kasa). Masukan biji green wheat yang sudah dikeringkan dalam mangkuk dan biarkan tinggal selama 24 jam. Anda akan mendapatkannya berkecambah setelah 24 jam.

Petunjuk pembuatan:

Haluskan kenari, kecambah yang sudah dibersihkan, dan Bawang putih. Haluskan 5 buah lemon bersama kulitnya dan kemudian tambahkan ke campuran kecambah tadi. Peras 10 buah lemon sisanya, dan tambahkan air perasan lemon tadi ke campuran kecambah. Sampai Anda mendapatkan campuran yang halus dan rata.

Tambahkan madu dan aduk rata dengan sendok kayu. Masukkan adonan ke dalam stoples kaca dan simpan di lemari es. Biarkan ramuan ini  tinggal di lemari es selama 3 hari.

Cara Mengkonsumsi untuk penyembuhan yakni 30 menit sebelum sarapan, makan malam dan sebelum tidur, ambil 1-2 sdm.

Konsumsi 1-2 sdm, setiap 2 jam jika Anda menggunakan obat ini untuk mengobati kanker.

“Obat ini membantu Anda memiliki umur panjang, sehat, menyembuhkan kanker dan menjaga tubuh Anda tetap muda dan energik” kata Dr Mermerski.
Dr. Mermenski menjelaskan bahwa obat ini mengandung semua vitamin esensial, garam mineral, zat bioaktif, protein, karbohidrat dan lemak. Ini meningkatkan kerja organ dan kelenjar dan membuat tubuh Anda sehat. Tidak ada kanker yang dapat bertahan hidup dalam tubuh yang sehat.
sumber
http://healthyfoodhelp.**t/2016/02/08/4-tablespoons-a-day-and-the-cancer-is-gone-the-famous-russian-scientist-reveals-the-most-powerful-homemade-remedy/

Check Also

5 Ramuan Obat Alami Untuk Asam Urat Terkuat

Asam urat sebenarnya adalah zat alami yang dihasilkan tubuh. Asam urat dapat terbentuk akibat dari ...

...