Home / Artikel Kesehatan / Apa yang Anda Seharusnya Ketahui tentang Manfaat Susu Kambing

Apa yang Anda Seharusnya Ketahui tentang Manfaat Susu Kambing

Telah terjadi banyak perdebatan mengenai susu, terutama jika merujuk di dekade akhir-akhir ini. mana yang terbaik antara pilihan susu yang banyak beredar dengan berbagai varian susu,misalnya susu sapi (mentah atau dipasteurisasi), susu kambing, kacang dan bahkan susu rami. Beberapa orang bahkan ada yang tidak percaya minum bentuk apapun susu.

Apa yang Anda Seharusnya Ketahui tentang Manfaat Susu Kambing

Tahukah anda bahwa susu kambing menjadi lebih populer daripada susu sapi.
mengapa susu Kambing?

Susu kambing merupakan pilihan bagi orang-orang yang memiliki masalah pengolahan laktosa (gula susu yang memberikan rasa manis). karena Susu kambing Ini berisi kurang dari kandungan laktosa jika dibandingkan dari susu sapi sehingga perut kita membutuhkan lebih sedikit pengolahan laktase (enzim yang memecah laktosa) mencerna susu seluruhnya.

Dalam hal urusan Susu ini ternyata , Anak-anak cenderung lebih sensitif terhadap jumlah kandungan laktosa yang terdapat pada susu sapi. Menurut penelitian ini, susu kambing dapat menjadi alternatif hypoallergenic.

“Susu kambing sebagai pengganti susu sapi dipelajari dan dikaji didalam uji lab klinis pada 38 anak-anak selama periode 5 bulan. ternyata Anak-anakyang mengkonsumsi  susu kambing melampaui mereka yang minum  susu sapi dalam hal berat badan, tinggi badan, mineralisasi tulang, dan isi serum darah Vitamin A, kalsium, thiamin, riboflavin, niacin dan hemoglobin. Temuan serupa diatas juga  diperoleh dalam studi dengan tikus.

Dalam studi klinis Perancis lebih dari 20 tahun dengan pasien alergi susu sapi kesimpulannya adalah bahwa substitusi dengan susu kambing diikuti oleh “tak terbantahkan” adanya  perbaikan. Dalam studi klinis lainnya di perancis dan sudah disebar  luaskan, uji lab  dengan anak alergi terhadap susu sapi, yang dilakukan pengobatan dengan susu kambing menghasilkan hasil positif di 93% dari anak-anak dan Susu kambing direkomendasikan sebagai terapi tambahan  dalam nutrisi anak karena kurang alergenitas dan mampu mencerna lebih baik daripada susu sapi. ”
Penelitian tambahan menunjukkan susu kambing dapat bermanfaat atasi peradangan.

Alasan lain mengapa lebih mudah bagi orang-orang dengan radang usus minum susu kambing lebih susu sapi. Susu kambing adalah sedikit basa, seperti susu sapi yang sedikit asam dan lemak molekul dalam susu kambing jauh lebih kecil dari molekul lemak dalam susu sapi.

Tahukah Anda?

Keju kambing mengandung laktosa kurang dari keju yang dibuat dari susu sapi, sehingga biasanya ditoleransi dengan baik oleh orang-orang dengan susu intoleransi laktosa Kambing terbentuk dengan rantai protein asam amino lebih pendek dari susu sapi. Karena itu, banyak orang yang memiliki alergi protein susu cenderung mentolerir keju kambing manfaat kesehatan lain dari susu kambing adalah yang lebih dekat mirip dengan ASI manusia.

Zat didalamnya memiliki bahan kimia yang lebih dekat dengan ASI sehingga memudahkan perut  untuk mencerna Menurut beberapa sumber, susu kambing memakan (paling) 30 menit untuk dicerna, sementara jika dibandingkan dengan susu sapi dicerna kira kira 2 jam atau lebih.

Susu kambing membentuk makanan alkali . Hal ini membantu menjaga tingkat pH tubuh Anda pada tingkat yang tepat. Hal ini juga bertindak sebagai antasida Tidak perlu untuk menghomogenkan susu kambing; itu secara alami homogen. Homogenisasi adalah proses yang dilakukan untuk susu sapi untuk sama-sama mendistribusikan molekul lemak.

Jika Anda meletakkan gelas setiap susu kambing segar dan sapi di kulkas semalam, susu sapi memisahkan, dan susu kambing tidak. Homogenisasi susu juga menyebabkan sel-sel lemak untuk istirahat, melepaskan radikal bebas yang disebut Xanthine Oxidase. Seperti kita ketahui, radikal bebas tidak baik untuk kesehatan Anda; mereka menyebabkan mutasi DNA, antara lain. susu kambing cenderung kurang tercemar / diproses dari bahan dasar susu biasa.

Untuk susu kambing, keju atau produk susu pada umumnya dalam susu kambing, Tidak perlu untuk aditif seperti pati, gula atau pengawet. Saya harap artikel ini membantu menginformasikan pada anda tentang besarnya manfaat  susu kambing . Ini patut dicoba!

sumber : http://livingtraditionally.c**/goat-milk-helps-keep-the-ph-level-of-your-body-at-the-proper-level-7-reasons-to-choose-goat-milk/

Check Also

4 Tips Mujarab Menggunakan Minyak Cengkeh Untuk Mengobati Asma, Bronkhitis dan Sinusitis

Dalam dunia pengobatan miinyak cengkeh dapat memiliki banyak manfaat kesehatan. Cengkeh adalah tanaman asli India ...

...