Home / Artikel Kesehatan / Berbahaya DETOK Organ Intim Wanita dengan Herbal Mirip Bola Mutiara

Berbahaya DETOK Organ Intim Wanita dengan Herbal Mirip Bola Mutiara

Detoksifikasi Organ Intim Wanita Menggunakan Bola Mutiara.

Belum lama ini sebuah perusahaan bernama Embrace Pangaea telah meluncurkan produk yang dinamakan Herbal Womb Detox Pearls, berupa rempah dan tanaman herbal kering yang dibungkus dengan kain kasa, dan dibentuk menjadi bola-bola seukuran mutiara.

Produk tersebut diciptakan untuk vaginal detox, perawatan yang bertujuan untuk mendetoksifikasi organ intim wanita. Cara menggunakan produk tersebut adalah dengan memasukkannya ke dalam organ kewanitaan.

“Herbal Womb Detox Pearls didesain untuk membersihkan rahim dan mengembalikan keseimbangannya,” begitu tertulis di situs resmi perusahaan, embracepangaea.com.

Menurut situs tersebut, produk mereka dibuat secara spesial dengan rempah dan tanaman herbal kuno, yang telah lama digunakan untuk merawat organ intim wanita.

“Rahim adalah organ eliminasi keenam bagi wanita. Rahim bukan hanya saluran yang membawa kehidupan baru, namun juga saluran yang bisa mengalami trauma dan sakit emosi, fisik dan spiritual,” demikian tertulis di situsnya.

Lebih lanjut, situs tersebut juga mengatakan bahwa ketidakseimbangan organ intim wanita modern yang terjadi sehari-hari, biasanya meliputi bakteri vaginosis, bau tidak sedap, infeksi jamur, andrometiosis dan fibroid.

Produk itu juga dimaksudkan untuk dimasukkan ke dalam organ kewanitaan selama seharian penuh.

“Setelah itu, produk harus dibuang,” tulis aturan pakai prouk dalam situs tersebut.

Produk dijual dalam bentuk paketan dan dibanderol seharga US$15 hingga US$75 atau sekitar Rp207 ribu hingga Rp1 juta.

Selengkapnya :
http://m.life.viva.co.id/news/read/728617-merawat-organ-intim-dengan-memasukkan–mutiara
Bola-bola kecil yang dibungkus kain kasa lalu dimasukkan kedalam vagina apakah aman untuk kesehatan organ intim wanita? Tidak, memasukkan bola-bola mutiara kedalam vagina sangat berbahaya. Seorang ginekolog Amerika, Dr Jen Gunter menulis di blog membongkar klaim dari produk detox vagina itu dan dia mengatakan produk itu belum diuji keamanannya untuk organ intim wanita. Dia juga mengatakan, produk itu bukan hanya tidak efektif namun sangat berbahaya untuk wanita. Bola herbal bukan suatu alternatif yang menjanjikan karena hal tersebut dapat membuat organ intim wanita menjadi kotor sehingga memicu keputihan, gatal, kram, hingga bau.

Dr Jen Gunter mengatakan “tidak ada hal seperti detoksifikasi rahim. Itu hanyalah istilah palsu yang digunakan penjual minyak ular untuk mendapatkan uang.”

“Your uterus isn’t tired or depressed or dirty and your vagina has not misplaced its chakra.

“They want no real help from you unless there is something wrong and they will tell you there is something wrong by bleeding profusely or itching or cramping badly or producing an odour.”

She explained that the vagina was like “a self-cleaning oven” and putting anything like this in the vagina for long periods of time will increase the likelihood of bad bacteria growing and causing infection.
Selengkapnya :
https://drjengunter.wordpress.c**/2016/01/12/dont-detox-your-vagina-or-uterus-with-a-bag-of-herbs-in-your-vagina-really/

maka Bijaklah dalam berobat

Check Also

Biji Ceremai Untuk Pelangsing dan Obati Asma

Dulu tanaman Ceremai mudah ditemui di pekarangan rumah warga di desa, Cermai (Phyllanthus acidus [L.] ...

...