Home / Artikel Kesehatan / Biji Labu Membunuh Sel Kanker Dan Memperbaiki Penglihatan Mata Anda

Biji Labu Membunuh Sel Kanker Dan Memperbaiki Penglihatan Mata Anda

Sebuah penelitian di Spanyol telah menunjukkan bahwa biji labu mengandung senyawa yang mampu dan sangat efisien melawan sel-sel kanker dan juga baik dalam memberikan rasa nyaman

Biji  kaya protein, mangan, serat, kalium dan fosfor. benih ini mengandung kandungan seng tingkat tinggi  yang sangat penting untuk sistem kekebalan tubuh, mereka membantu dalam pengembangan dan pembagian distribusi sel dalam sebuah organisme, memiliki efek pada menstabilkan kualitas  rutinitas tidur dan meningkatkan penglihatan, kulit dan memberi efek Nyaman di jiwa.

biji labu

Biji labu mengandung senyawa yang melawan efisien melawan sel-sel kanker. Bahkan biji labu yang efektif terhadap berbagai jenis kanker dan memiliki sifat anti-inflamasi. Sebuah penelitian di Jerman menunjukkan bahwa wanita yang melewati menopause harus mengkonsumsi biji labu setiap hari dan memiliki peluang 23% lebih rendah terkena kanker payudara.

Seperti Biji bunga matahari sangat efektif juga. minyak biji labu efektif dan berguna bila digunakan pada masalah penyakit dengan peningkatan kelenjar prostat. minyak  mengandung fitokimia dan antioksidan yang melawan radikal bebas dalam organisme dan mencegah pembentukan sel kanker.

Biji labu adalah sumber sebagian  besar protein yang merupakan faktor kunci untuk program diet mampu mensupport ” kehilangan berat badan ekstra”. 30 g biji labu mengandung 5 g protein yang akan membantu Anda untuk tetap kenyang. Namun hati-hati dan sewajarnya dalam konsumsi biji ini karena secangkir biji labu mengandung 285 kal. Betapa besar manfaat biji labuuntuk kesehatan fisik dan mental.

Sumber:

http://www.healthylifetricks.com

Check Also

5 Ramuan Obat Alami Untuk Asam Urat Terkuat

Asam urat sebenarnya adalah zat alami yang dihasilkan tubuh. Asam urat dapat terbentuk akibat dari ...

...