Home / Resep Ramuan Herbal / Campuran Madu Dan Kacang Sembuhkan Tekanan Darah Tinggi dan Tukak Lambung

Campuran Madu Dan Kacang Sembuhkan Tekanan Darah Tinggi dan Tukak Lambung

Dari Judulnya mungkin kita tak pernah menyangka jika kombinasi keduanya ini mampu mengobati tekanan darah tinggi dan Tukak lambung. Berikut ini Kami menyarankan beberapa resep untuk beberapa ramuan herbal yang jadi  obat dengan bahan utamanya hanya kacang dan madu.  Anda mungkin  belum pernah mencoba, percayalah! ini akan berhasil!

Anemia

Setengah kilo madu murni campur dengan setengah kilogram kacang yang sudah dihancurkan dengan mixer. Tambahkan 1 gelas jus lemon, lalu aduk lagi bahan-bahan tadi sampai rata. Siap untuk dikonsumsi  tiga kali sehari satu sendok makan.

Tekanan darah tinggi

Untuk mengurangi tekanan darah tinggi dengan cara alami, konsumsilah setiap hari kira kira 100 gram kacang-kacangan dan madu selama 45 hari.

Tukak lambung

Buat Susu  dari kacang dan madu, ini dapat dibuat dengan cara yang sangat sederhana. Haluskan kacang tanah dengan mencampurnya dengan air panas di blender sampai seperti susu. Minum susu dengan cara menambahkan dua sendok makan madu dan anda bisa konsumsi 2-3 sendok makan sebelum makan.

 

Baca lebih lanjut di: http://runhealthylifestyle.**m/2016/02/10/with-honey-and-nuts-you-can-heal-high-blood-pressure-and-stomach-ulcers/

Check Also

Air Gandum Yang Digiling Untuk Terapi Sihir Bentuk Lendir atau Nanah

Menghilangkan Pengaruh Sihir dalam Bentuk Lendir, Nanak dan Hilang Akal l. Dengan Menggunakan Air Gandum ...

...