Home / Artikel Kesehatan / Cara Membuat Air Lemon Yang Tepat

Cara Membuat Air Lemon Yang Tepat

Tampaknya telah menjadi trend buah herbal detoks yakni Lemon dan bahwa setiap orang telah melakukan kebiasaan minum segelas air panas dengan lemon, jadi mengapa tidak mencobanya sendiri. Minuman ini akan membersihkan tubuh Anda dari racun yang sedang terakumulasi di dalamnya setiap hari serta meningkatkan fungsi sistem pencernaan Anda.

Bahkan, Keri Glassman seorang  yang dikenal sebagai penulis gizi dan media kepribadian juga melakukan kebiasaan ini, karena saat ia mengatakan kepada ABC News Radio: “satu gelas air lemon panas sebelum sarapan tidak hanya dapat membantu Anda tetap terhidrasi, tetapi juga dapat meningkatkan pencernaan dan mengatur nafsu makan yang terlalu aktif.
“Selain itu, pendiri Makanan Pelatih NY, ahli gizi Dana James telah menunjukkan sifat yang menakjubkan alami pembersihan yang lemon air memiliki dan kemampuannya untuk meningkatkan detoksifikasi karena kepahitan lemon ini,” yang mengaktifkan aliran empedu, yang membantu emulsi dan mengeluarkan racun yang larut dalam lemak. “Jadi, ini adalah alasan yang cukup untuk memulai terapi minum air lemon.
Namun, ada satu hal yang perlu diingat ketika mempersiapkan Anda segelas air lemon, yang semua orang biasanya terlewat – menambahkan beberapa lemon dan parutan kulit lemonj ! Ini akan memberikan Anda  manfaat kesehatan maksimal karena “kulit lemon mengandung limonin flavonoid, dan di sanalah sifat detox berasal,” jelas James. Oleh karena itu, pada saat Anda mempersiapkan gelas Anda air lemon panas, pastikan Anda menambahkan setidaknya setengah sendok teh kulit parutan lemon dan dengan demikian Anda akan memanfaatkan semua manfaat dari lemon secara maksimal.

video cara buat water lemon

sumber
http://www.healthylivingstyle.n**/how-to-prepare-lemon-water-the-right-way/2/

Check Also

6 Cara Mencerahkan Kulit Gelap Di Bagian Pribadi Anda Secara Alami

Perawatan tubuh tidak hanya melibatkan bagian-bagian tubuh Anda yang terlihat tetapi juga bagian pribadi Anda. ...

...