Home / Artikel Kesehatan / Ini yang Terjadi Jika Anda Makan Kacang Pistachio 100 Gram Selama Dua Minggu

Ini yang Terjadi Jika Anda Makan Kacang Pistachio 100 Gram Selama Dua Minggu

Berikut adalah apa yang terjadi di dalam tubuh manusia jika setiap hari mengonsumsi 100 gram kacang pistachio selama dua minggu.

Meskipun kenari dan Pistachio sangat terkenal ketika kita berbicara tentang kesehatan dan kacang sebagai makanan bergizi, namun, Kacang Pistachio memiliki manfaat yang sangat signifikan, terutama untuk jantung dan darah. Ini adalah seperti apa yang ditemukan dalam  sebuah studi baru yang diterbitkan dalam Lifestyle Medicine Journal of American.

Delapan studi telah menunjukkan bahwa makan kacang badam atau Pistachio selama beberapa minggu, membantu menurunkan kolesterol jahat dalam darah sebesar 20 persen, dan membantu meningkatkan kolesterol baik sebesar 48 persen.

Menurut sebuah penelitian, yang berfokus pada kelemahan reproduksi pada pria, menunjukkan bahwa menambahkan pistachio untuk diet meningkatkan kinerja reproduksi dengan 51 persen, berkat karakteristiknya yang mendukung kesehatan darah.

Kacang badam atau Pistachio juga mengandung komponen dikenal sebagai Vitustirollat, ia bekerja untuk memblokir penyerapan kolesterol dalam usus, menurut Pollack, seorang profesor, dan seorang ahli diet di East Carolina University.

Kami menambahkan juga bahwa pistachio merupakan sumber serat larut kolesterol represif, selain Alkorotonidat dan komponen lain yang mengurangi risiko penyakit jantung. Itu adalah unsur makanan penting dalam diet manusia, khususnya.

sumber:
http://www.shasha.ps/news/188368.html

Check Also

Biji Ceremai Untuk Pelangsing dan Obati Asma

Dulu tanaman Ceremai mudah ditemui di pekarangan rumah warga di desa, Cermai (Phyllanthus acidus [L.] ...

...