Home / Artikel Kesehatan / Inilah Kenyataan Yang Kita Makan, Mereka Memberi makanan Zat Pewarna Agar Terlihat Segar (video)

Inilah Kenyataan Yang Kita Makan, Mereka Memberi makanan Zat Pewarna Agar Terlihat Segar (video)

Makanan yang Anda dapat dan mudah temukan di supermarket tidaklah selalu segar seperti yang Anda pikirkan. Hati-hati bila Anda membeli buah, sayuran dan daging.

pewarna makanan adalah salah satu aditif yang paling umum digunakan dan berbahaya bagi kesehatan.
daging kambing yang terlihat begitu lezat bisa saja itu stok empat bulan yang lalu, sedangkan apel berair merah di rak-rak mungkin sudah berada dalam penyimpanan selama lebih dari satu tahun.

Mungkin Anda telah mendengar dan menjadi rahasia umum tentang buah-buahan dan sayuran diwarnai sedemikian rupa sehingga mereka dapat terlihat segar.

Ada video di You Tube, yang benar-benar mengungkapkan kebenaran tentang pemebrian zat pewarna pada sayuran, kacang polong dalam kasus ini. Juga, ada cuplikan dari kimia merah disuntikkan di semangka, agar warnanya sangat merah.

zat kimia ini dikenal sebagai eritrosin B dan sering digunakan dalam makanan penutup seperti permen dan gel untuk dekorasi atau pemanis kue. Selain itu, bahan kimia yang digunakan untuk warna kulit pistachio dan kaya aditif (E127).

Sebelum membeli makanan seperti anda harus, memeriksa apakah yang anda akan beli termasuk ada label peringatan? pewarna makanan buatan mungkin berbahaya bagi kesehatan Anda dan anak-anak Anda.

Penelitian telah menunjukkan bahwa pewarna makanan ini terkait dengan masalah kesehatan, seperti kanker dan hiperaktif reaksi alergi.

simak Videonya

Check Also

Mendiagnosa Penyakit Pasien Melalui Wajah

Berikut ini sebuah tulisan Dari Mookil Nam, Seorang Ahli Pengobatan Tradisonal Korea ,dalam bukunya berjudul ...

...