Home / Artikel Kesehatan / Jangan Abaikan Sakit atau Nyeri Ditubuh Anda, Kenali Penyebabnya!

Jangan Abaikan Sakit atau Nyeri Ditubuh Anda, Kenali Penyebabnya!

Nyeri adalah cara tubuh memberikan sinyal kepada Anda bahwa ada sesuatu yang salah dengan beberapa kelenjar dan organ ditubuh, sehingga adalah tidak bijaksana untuk mengabaikan rasa sakit dan mengacuhkannya. Kadang-kadang nyeri di bagian-bagian tertentu dari tubuh dapat disebabkan oleh masalah dari bagian-bagian lain dari tubuh. Oleh karena itu sangat penting…

User Rating: Be the first one !
0

Nyeri adalah cara tubuh memberikan sinyal kepada Anda bahwa ada sesuatu yang salah dengan beberapa kelenjar dan organ ditubuh, sehingga adalah tidak bijaksana untuk mengabaikan rasa sakit dan mengacuhkannya.

Kadang-kadang nyeri di bagian-bagian tertentu dari tubuh dapat disebabkan oleh masalah dari bagian-bagian lain dari tubuh.

Oleh karena itu sangat penting untuk mempelajari bagian tubuh yang terhubung ketika Anda merasa sakit maupun nyeri. Mari kita mulai!

Jantung

Orang Yang memiliki masalah Jantung biasanya merasa Nyeri di dada, lengan kiri atau Punggung bagian belakang. Masalah Jantung mengirimkan impuls ke bagian yang sama dari kolom tulang belakang serta jantung. Terutama rasa sakit akan muncul di sisi kiri Tubuh.

Paruparu Dan diafragm

Masalah dengan paru-paru dan diafragma dapat menyebabkan  nyeri leher dan bagian atas dari bahu

Jangan Abaikan Tanda Sakit Nyeri Ditubuh,Pelajari Sumber Sakit

Nyeri pada leher dan bahu juga bisa menjadi gejala dari masalah dengan hati atau kandung empedu, dengan rasa sakit di sisi kanan tubuh, di mana organ-organ ini berada. Masalah dengan kantong empedu dapat menyebabkan nyeri pada tulang belikat serta masalah dengan diafragma karena kandung empedu dan hati berada di samping diafragma. –

Hati dan kandung empedu

Jangan Abaikan Tanda Sakit Nyeri Ditubuh,Pelajari Sumber Sakit
Hati dan Usus kecil

Jangan Abaikan Tanda Sakit Nyeri Ditubuh,Pelajari Sumber Sakit

Jika Anda memiliki masalah dengan usus kecil, Anda bisa merasakan nyeri di perut sekitar pusar. Tempat ini sangat spesifik, sehingga sangat penting untuk menjelaskan kepada dokter Anda selama pemeriksaan di mana Anda merasa sakit.

Lambung dan pankreas

Sakit di bagian depan dan belakang tubuh dekat lambung dan pankreas menunjukkan bahwa ada sesuatu yang salah dengan tubuh. Sekitar 50% dari pasien yang menderita pankreatitis kronis terasa sakit punggung yang mengerikan. Hal ini dikenal sebagai sensitivitas perut,” biasanya di bagian atas.

Hati Dan Colon

Masalah ginjal menyebabkan nyeri di wilayah yang luas di punggung bawah, perut bagian bawah, panggul dan paha atas.

 

 

 

 

Lihat lebih lanjut di http://healthylifestory.net/index.php/2016/01/25/do-not-ignore-pain-learn-how-to-recognize-the-source-from-which-comes-the-pain-it-could-save-your-

 

 

Check Also

Biji Ceremai Untuk Pelangsing dan Obati Asma

Dulu tanaman Ceremai mudah ditemui di pekarangan rumah warga di desa, Cermai (Phyllanthus acidus [L.] ...

...