Home / Resep Ramuan Herbal / Kunyah Bawang Putih Setiap Pagi, Tingkatkan Kekebalan Tubuh dan Bersihkan Darah

Kunyah Bawang Putih Setiap Pagi, Tingkatkan Kekebalan Tubuh dan Bersihkan Darah

Setiap Pagi makanlah satu siung bawang putih! Berikut alasam Mengapa Anda harus melakukannya.

Bawang putih adalah herbal yang fantastis dengan manfaat yang sangat berguna!  Rempah ini mengandung sifat antibakteri, menyembuhkan banyak penyakit, berbagai gejala flu, aterosklerosis dan penyakit ginjal, memperkuat pembuluh darah kapiler dan menyajikan adaptogen yang sangat baik. Dalam pengobatan Cina, bawang putih digunakan untuk pemulihan menyeluruh dari tubuh.

Bahkan, orang Cina menggunakan sesiung kecil bawang putih untuk mereka masukkan ke dalam mulut dan mengunyahnya dengan bantuan air liur, seperti permen. Prosedur ini dilakukan di pagi hari dan berlangsung sekitar 30 menit.

Efeknya adalah benar-benar mengejutkan,  air liur, bersama-sama dengan nutrisi, zat yang bermanfaat mencapai darah, membersihkan darah dan getah bening. Juga, bawang putih memperkuat rongga mulut dan gusi, dan juga menghentikan pendarahan di mulut jika ada.

Setelah makan bawang putih ini, berkumurlah dan sikat gigi Anda untuk menghilangkan sisa bau bawang putih. Setelah menyikat gigi, jika Anda masih bisa merasakan bau, ambil  sedikit biji kopi atau daun peterseli segar dan mengunyahnya perlahan-lahan.

Mengapa kebiasaan makan 1 siung bawang putih di pagi hari ini direkomendasikan? Ini akan  membersihkan darah Anda Mengatur nafsu makan, juga melindungi Anda dari epidemi influenza dan penyakit pernapasan lainnya, Menguatkan kekebalan tubuh ini sangat berguna jika Anda menderita anemia dan bronkitis kronis. Kebiasaan ini juga membantu menyembuhkan penyakit ginjal dan kandung kemih, serta membersihkan kulit Anda.

Jika Anda merasa kesulitan makan 1 siun bawang putih sekaligus, Anda bisa mulai dengan seperempat siung atau sepotong kecil bawang putih, dan kemudian secara bertahap meningkatkan jumlahnya.

Metode pengobatan ini sangat baik untuk batuk dan batu ginjal, Banyak yang telah mencoba metode ini dan sangat gembira dengan hasilnya.

 

Check Also

Rambut Rontok, Kuku Rapuh Dan Sulit Tidur? Konsumsi Ramuan Ini!

Apakah Anda mengalami kesulitan tidur? Apakah Anda memiliki kuku yang rapuh? Apakah Anda mengalami kerontokan ...

...