Home / Artikel Kesehatan / Makan Ketela Pohon (Ubi) Cara Mendapat Bayi Kembar Dan Berjenis Kelamin Perempuan

Makan Ketela Pohon (Ubi) Cara Mendapat Bayi Kembar Dan Berjenis Kelamin Perempuan

Salah satu proses yang sangat diharapkan oleh wanita adalah kehamilan. Kehamilan kembar ternyata juga banyak diharapkan oleh banyak pasangan suami istri. Hamil bayi kembar agak jarang memang untuk didiskusikan. Ada pertanyaan mucul apakah itu benar-benar mungkin bagi seorang wanita untuk merencanakan agar dapat mengandung bayi perempuan kembar secara alami tanpa metode buatan.

Beberapa orang mengatakan bahwa ada metode yang dapat mengarah pada konsepsi dan dapat melahirkan bayi perempuan kembar tanpa keterlibatan faktor genetik.

Ada dua tantangan yang terlibat dalam pendapat ini, satu bagaimana mendapatkan kehammilan kembar  dan yang kedua bagaimana agar kembar bayi perempuan.

Jika langkah-langkah tepat ini diikuti, maka kemungkinan tujuan ini akan tercapai dengan baik.

Faktor genetik itu adalah cara mudah bagi seorang wanita untuk mendapatkan kembar jika dia secara genetik cenderung kesana . Jika dia memiliki banyak keturunan kembar dalam keluarganya, maka ada kemungkinan yang tinggi untuk hamil kembar secara alami.

Berikut langkah-langkah dan usaha yang dapat ditempuh agar dapat mengandung bayi perempuan kembar.

Makan  Ubi – banyak ahli merekomendasikan asupan ubi untuk hamil kembar karena akan meningkatkan kesuburan wanita dan meningkatkan proses ovulasi. Hal ini meningkatkan kemungkinan mendapatkan anak kembar. Mulailah dengan konsumsi ubi minimal selama 3 bulan sebelum Anda merencanakan kehamilan Anda.

Pada saat itu, siklus ovulasi akan menjadi sempurna dan tubuh akan siap untuk mencapai kehamilan. Anda harus terus mengonsumsi ubi sebanyak yang Anda bisa sampai kehamilan Anda tiba. Ini adalah masalah keberuntungan dan Anda tidak perlu berharap terlalu banyak sebagai hasil mungkin berubah mengecewakan.

Berat badan dan faktor usia – Wanita gemuk akan memiliki produksi hormon lebih besar dalam tubuh mereka,  itu nilai tambah jika Anda berencana untuk memiliki anak kembar. Ada juga kelemahan dari kelebihan berat badan selama dan sebelum hamil, jadi hati-hati. Wanita dengan BMI di atas 30 memiliki kemungkinan mendapatkan bayi kembar. Umur peran besar lain dalam konsepsi kembar ‘sebagai wanita yang lebih tua memiliki kesempatan yang lebih baik untuk hamil kembar.

Karakteristik sperma dan ovulasi – Adalah sangat penting untuk mengenali karakteristik sperma perempuan. Mereka lebih berat, hidup lebih lama (72 jam), dan lebih lambat dan lebih pasif perenang. Sperma laki-laki berenang lebih cepat dan hidup hanya 24 jam. Hubungan intim harus direncanakan 2-3 hari sebelum ovulasi, ini akan membuat sperma wanita dapat menunggu sel telur matang. Sementara itu, semua sperma laki-laki akan mati karena tak dapat hidup lebih lama dan Anda akan mendapatkan hanya benih janin  kembar perempuan.

Lingkungan asam – Sperma permpuan dapat hidup lebih lama dalam lingkungan asam, sehingga konsumsi makanan asam sebelum ovulasi akan membantu dalam keasaman tubuh, mengurangi angka kematian sperma perempuan, dan memproduksi kembar perempuan.

 

Sumber: healthierwayoflife.com

Check Also

Bahkan Dokter Terkejut, Minyak Kelapa Mampu Membunuh Kanker Hingga 93%

Statistik terbaru menunjukkan bahwa kanker usus besar adalah kanker yang paling umum diderita di dunia ...

...