Home / Artikel Kesehatan / Masukkan Serbuk Cabe Ke Dalam Segelas Air .Rasakan Dahsyatnya 10 Menit Kemudian!

Masukkan Serbuk Cabe Ke Dalam Segelas Air .Rasakan Dahsyatnya 10 Menit Kemudian!

Serbuk Cabe didalamnya mengandung sejumlah besar capsaicin alkaloid. Dimana ia juga kaya akan vitamin C, B6, flavonoid E, mangan dan kalium.

Serbuk Cabe digunakan untuk menghentikan perdarahan di hidung atau mimisan dan perdarahan dari luka dalam. Gunakan sejumput lada pada awal pertama terluka dan pendarahan akan berhenti. Anda tidak akan merasa sakit dan juga akan mempercepat proses penyembuhan. Resep alami ini digunakan dari zaman kuno. Jika Anda memiliki luka internal encerkan serbuk cabe dalam segelas air dan minum. Pendarahan akan berhenti dalam waktu yang sangat singkat.

Segelas air dan Serbuk Cabe

Para ahli merekomendasikan melarutkan Serbuk Cabe ke dalam segelas air panas dan kemudian meminum seluruhnya  sekaligus. Serbuk Cabe  dalam air panas akan lebih efektif untuk mengobati pendarahan internal maupun untuk perdarahan eksternal.

Selain mengandung capsaicin cabe juga kaya akan vitamin B6, E dan C mangan, flavonoid dan kalium.

Hal ini efektif dalam mengurangi rasa sakit radang otot, leher kaku, sakit punggung dan nyeri jenis lain.

Serbuk Cabe mengurangi risiko serangan jantung karena memecah gumpalan darah, mengurangi risiko aterosklerosis dan mencegah pembentukan trombus. Bahkan lebih dari itu, Cabe efisien terhadap penyakit usus. Ini meningkatkan fungsi usus dan menghilangkan racun dari tubuh.
Sumber: http://www.cuisineandhealth.**m

Check Also

Lengkuas Obat Alami Mujarab Atasi Kurap

Kurap atau disebut juga ringworm adalah suatu penyakit kulit yang disebabkan oleh infeksi jamur dermatofit, ...

...