Home / Artikel Kesehatan / Mengapa Tidak Ada yang Cerita Tentang Dahsyatnya Jeruk Nipis

Mengapa Tidak Ada yang Cerita Tentang Dahsyatnya Jeruk Nipis

Mengapa tidak Anda ceritakan tentang yang satu ini?

Karena ada perusahaan dan lembaga yang   terus mengumpulkan keuntungan dengan berkembangnya penyakit. Inilah sebabnya mengapa manfaat ini dirahasiakan?.

Tahukah anda….
Hal ini terbukti secara ilmiah bahwa lemon memiliki sifat anti-kanker yang kuat. Selain ini, ia memiliki banyak manfaat lainnya. Jeruk nipis memiliki kemampuan terapi yang bagus untuk kista dan tumor.

Anda mungkin beum tahu bahwa jeruk nipis yang menyembuhkan kanker. Studi terbaru menunjukkan bahwa makan buah jeruk, terutama jeruk nipis, mampu mencegah pertumbuhan kanker dalam beberapa kasus, dapat menyembuhkannya. Bila Anda memasukkan soda bikarbonat, Lalu Anda mengatur tingkat pH dalam tubuh dengan diet dan ini akan membuat kanker tidak dapat terus menyebar.

Sebuah studi Eropa terbaru menunjukkan bahwa makan empat atau lebih porsi 150 g jeruk di semua kelas per minggu mengurangi risiko kanker tenggorokan sebesar 58% dan kanker kerongkongan oleh 53% dan kanker perut sebesar 31% dan kanker dubur oleh 18%. Studi ini tidak menemukan efek jeruk pada kanker payudara, tetapi studi AS baru-baru mengungkapkan bahwa wanita yang mengkonsumsi sekitar 75 g per hari grapefruit (jeruk), buah atau jus, telah menemukan penurunan risiko kanker payudara sebesar 22% jika tidak yang menggunakan alternatif pengobatan hormonal . Penting untuk dicatat bahwa dampak positif dari makan jeruk hampir serupa dalam dua studi (525-600 gram per minggu) dapat dilihat jumlah ini sebagai efektif minimum untuk melindungi terhadap kanker. Dengan ini, juga penting untuk mengetahui sumber terbaik Allimonaad Jika kendaraan ini adalah faktor kunci yang memberikan jeruk sifat anti-kanker.

jeruk nipis berpengaruh yang efektif antimikroba efektif melawan infeksi bakteri dan jamur. Lemon juga efektif dalam memerangi jamur internal dan cacing, itu mengatur tekanan darah serta  efektif untuk depresi, mengurangi stres dan syaraf .

Apa sumber informasi ini? Ini adalah salah satu produsen obat terbesar, yang mengatakan setelah 20 tes di laboratorium sejak tahun 1970, mereka dapat membuktikan bahwa:

jeruk nipis membunuh sel-sel kanker di 12 jenis kanker. Limau mencegah penyebaran sel-sel kanker dan memiliki efektivitas keunggulan lebih dari 10.000 obat kunjungan seperti Adriamycine, kemoterapi dan obat narkotika untuk nyeri.

Kemoterapi menyebabkan efek samping yang menakutkan, yang paling serius adalah kerusakan sel-sel sehat, dan ini berarti bahwa membunuh. Sementara sebaliknya, tidak membunuh jus campuran lemon dan soda bikarbonat hanya sel-sel kanker.

Komposisi keajaiban asam lemon dan soda bikarbonat: 10.000 kali lebih kuat dari kemoterapi!

bahan
• sendok kecil lemon jus lemon/jeruk nipis  organik (segar diperas)
• setengah sendok teh soda bikarbonat (tidak mengandung aluminium)
• 250 ml air

sumber :
http://www.shasha.ps/news/190881.html

Check Also

5 Kebiasaan Sehari-Hari Yang Dapat Merusak LIVER

Hati adalah salah satu organ vital tubuh dan sangat penting bagi kehidupan. Terletak di sebelah ...

...