Home / Artikel Kesehatan / Perokok Harus Baca Ini: 4 Bahan Alami ini Mampu Bersihkan Paru-paru Anda Dari Nikotin dan Tar

Perokok Harus Baca Ini: 4 Bahan Alami ini Mampu Bersihkan Paru-paru Anda Dari Nikotin dan Tar

Kebiasaan merokok hanya akan memberikan efek yang merugikan pada kesehatan kita secara keseluruhan. Hal ini diketahui bahwa paru-paru kita sangat beresiko terhadap berbagai penyakit.

Kabar baiknya adalah bahwa para ahli telah menemukan bahwa ada beberapa makanan alami yang dapat mendukung proses pembersihan paru-paru dari semua zat yang berbahaya yang dibawa oleh rokok. Tidak ada formula  yang akan membersihkan paru-paru segera, tapi berikut ini adalah daftar makanan yang secara efektif menghilangkan nikotin dan tar dari paru-paru kita. Tentu saja ini jadi tak berguna jika kebiasaan merokok masih terus dikerjakan.

Grapefruit

Buah jeruk ini dikemas dengan kandungan antioksidan yang memberikan sifat antikanker dan secara efisien meningkatkan fungsi sel. Kandungannya berhasil dapat mencegah keganasan dengan menghambat perkembangan sel kanker dalam tubuh. Oleh karena itu, terutama perokok yang berada pada risiko lebih tinggi terkena kanker paru-paru, harus mengkonsumsi buah manis pahit ini setiap hari.

Bawang putih

Karena manfaatnya yang kuat untuk kesehatan, terutama dalam hal kesehatan paru-paru, meningkatkan konsumsi bawang putih sangat dianjurkan, karena menyediakan berbagai manfaat kesehatan. Ia memiliki kemampuan untuk membersihkan dan memurnikan paru-paru sepenuhnya.

Selenium

Selenium adalah mineral yang ditemukan dalam tanah dan juga secara alami ditemukan dalam air dan beberapa makanan, tetapi juga dapat dikonsumsi sebagai suplemen makanan. Orang hanya membutuhkan jumlah yang sangat kecil dari selenium. Hal ini sangat bermanfaat karena kandungan tinggi antioksidan, yang melindungi sel dari kerusakan. Selain itu, katalis dalam selenium yang melepaskan vitamin E sangat penting untuk regenerasi lapisan pada paru-paru.

Jahe

Jahe adalah obat alami yang sangat baik karena memiliki fitur antibakteri dan antimikroba yang kuat, yang meregenerasi dan memperbaiki saluran bronkial.

Sumber: healthyfoodhouse

Check Also

Dokter Mesir Temukan Obat Pulihkan Penglihatan Dengan Metode Keringat Dalam Al Quran Surah Yusuf

Salah satu perusahaan farmasi Swiss mulai memproduksi obat baru yang disebut “Obat Al-Quran” yang memperbaiki ...

...