Home / Artikel Kesehatan / Rambut Beruban Hilangkan Dengan Cukup Satu Bahan Alami Ini

Rambut Beruban Hilangkan Dengan Cukup Satu Bahan Alami Ini

Sudah menjadi hukum alam bahwa semakin usia bertambah maka rambut pun akan memutih atau beruban. Rambut yang beruban karena pengurangan pigmen pada rambut. Perbedaannya adalah bahwa rambut orang berkulit putih biasanya berubah abu-abu /mulai beruban di pertengahan usia  30-an, yang mana  pada orang-orang Asia rambut beruban mulai terjadi di usia 30-an, dan Afrika-Amerika yang rambutnya tetap berwarna alami sampai pertengahan usia 40-an.

Intinya, setengah dari orang-orang di usia 50 tahunan memiliki sejumlah besar resiko  rambut beruban /memutih. Namun jangan salah bisa saja rambut memutih disaat usia masih muda, penyebab rambut seseorang yang masih muda namun beruban adalah faktor stres sehingga hormon ikut kacau, pengaruh obat tertentu, tidak cocok dengan air yang digunakan, ganti-ganti shampo dan tidak sesuai dengan jenis rambut, dan lain-lain.

Bagi sebagian orang hal itu terjadi dengan cepat, sementara pada orang lain terjadi perlahan-lahan selama beberapa dekade.

Berikut adalah tips mengembalikan warna rambut Anda yang beruban dengan cepat hanya dengan menggunakan bahan sederhana dan alami.

Yang Anda butuhkan adalah 2 gelas air dan 1 buah kentang.

Persiapan:

Kupas kentang dan kemudian tuangkan kulit kentang ke dalam panci, lalu tambahkan air bersih, masak selama 5 menit. Kemudian biarkan dingin dan saring cairan setelah berubah menjadi kuning. Pada akhirnya, campuran akan berubah menjadi hitam.

Pemakaian:

Cuci rambut Anda dengan sampo, seperti biasanya Anda lakukan.

Tuang campuran kentang pada rambut Anda dan kemudian bungkus rambut Anda dengan handuk.

Tetap seperti itu untuk beberapa waktu.

Campuran ini akan membuat rambut Anda lebih gelap dan selamat tinggal ubanan !

sumber: http://www.fitbodycenter.**m/get-rid-of-the-gray-hairyou-will-need-only-1-ingredient/

Check Also

Bahkan Dokter Terkejut, Minyak Kelapa Mampu Membunuh Kanker Hingga 93%

Statistik terbaru menunjukkan bahwa kanker usus besar adalah kanker yang paling umum diderita di dunia ...

...