Home / Resep Ramuan Herbal / Resep Jamu Tradisional Pelangsing Andalan dengan 3 Bahan Herbal

Resep Jamu Tradisional Pelangsing Andalan dengan 3 Bahan Herbal

Berbagai upaya ditempuh bagi mereka  yang ingin menurunkan berat badan karena obesitas atau kegemukan. Mulai meminum pil-pil pelangsing, suplemen diet, minuman diet dan jamu-jamu pelangsing. Kadang orang yang ingin sekali menurunkan berat badannya tak memperdulikan lagi apa yang diminum atau dimakannya, bahkan kenyataannya pil-pil dan jamu-jamu pelangsing tersebut kadang mengandung bahan kimia berbahaya bagi kesehatan. Berapa banyak sudah pil-pil atau jamu-jamu pelangsing yang dirazia oleh BPOM dan didapati didalamnya mengandung bahan kimia berbahaya bagi tubuh. Tentu Kita tidak ingin meresikokan tubuh kita satu-satunya ini pada bahaya jamu dan pil pelangsing berbahaya tersebut.

Daripada menggunakan suplemen dan pil pelangsing yang beresiko mengandung bahan kimia berbahaya, lebih baik Anda kembali menengok pada resep lansing nenek moyang kita. Bukankah Obesitas terjadi di masa-masa moderen sekarang ini, sedangkan nenek-nenek kita dulu memiliki tubuh yang ideal berkat rajin minum jamu ramuan sendiri dengan resep turun temurunnya. Ramuan ini telah terbukti puluhan tahun membantu menurunkan dan mengendalikan berat badan gadis-gadis di zaman dahulu.

Bahan Ramuan:

Serbuk Daun Jati Cina 10 gram

Serbuk Daun Kemuning 1 Sendok makan

Rimpang Bangle 2 ruas

Air Mendidih 200ml

Dalam panci stenlis rebus 200ml air, serbuk daun jati cina, daun kemuning, dan bangle. Rebus hingga air berubah warna jadi kecoklatan. Saring, dan minum air rebusan tersebut 1 kali sehari. Anda bisa menambahkan madu atau gula merah.

 

Check Also

Resep Ramuan Temu Hitam Yang Manjur Untuk Meningkatkan Nafsu Makan

Seorang Ibu akan dibuat kelimpungan jika mendapati anaknya tak mau makan. Berbagai cara akan dilakukan ...

...