Home / Artikel Kesehatan / Selamat Tinggal Nyeri Pada Sendi,Kaki,Leher dan Tulang Belakang Karena Ramuan Jus Herbal Ini

Selamat Tinggal Nyeri Pada Sendi,Kaki,Leher dan Tulang Belakang Karena Ramuan Jus Herbal Ini

Nyeri pada sendi, kaki dan tulang belakang dapat terjadi dan ini artinya banyak masalah kesehatan dalam tubuh Anda. Untungnya, ada banyak solusi alami yang dapat membantu, dan Anda pasti akan mencoba resep jus ini yang sangat berguna untuk atasi nyeri sendi tadi. Banyak Orang-orang yang beralih kepada pengobatan herbal dan alami  serta  konsumsi makanan alami dalam diet mereka.

Setiap kali Anda mengkonsumsi dalam jumlah besar  sayuran dan buah-buahan mentah atau alami, Anda praktis juga meningkatkan kuantitas senyawa anti-inflamasi dan antioksidan dalam darah Anda yang akhirnya mengarah kepada pengurangan dan perbaikan peradangan dan menekan respon nyeri.

Berikut Ini resep jus  yang terdiri dari  bahan alami yang sering dipakai untuk obat penyembuhan termasuk kunyit, jahe dan nanas. Ini akan membantu Anda menurunkan respon inflamasi/ peradangan dan memberikan perbaikan dalam kasus Anda misal penyakit radang usus, jerawat, sinusitis, arthritis, psoriasis, rosacea, osteoarthritis, kanker dan beberapa penyakit lainnya.

Selain itu, kunyit bisa menurunkan kadar histamin dalam tubuh yang mengarah ke penurunan proses inflamasi. Selanjutnya, jahe dikemas dengan zat unik yang dikenal sebagai gingerol, zingerones, shogaols dan paradols yang memiliki kemampuan untuk melawan prostaglandin, senyawa lipid yang memicu rasa sakit.

Bahan:

1 buah jeruk
2 cangkir potongan nanas
2 batang seledri
2 buah pir
1 lemon
1 inci jahe segar
2 inci kunyit segar

Persiapan:

Masukkan semua bahan ke dalam juicer. Proses dan campur dengan baik dan rata,

Selamat menikmati minuman sehat ini!

sumber : http://mynaturalwayoflife.com/say-goodbye-to-pain-in-your-joints-legs-and-spine-with-this-simple-juice-recipe/

Check Also

Bahkan Dokter Terkejut, Minyak Kelapa Mampu Membunuh Kanker Hingga 93%

Statistik terbaru menunjukkan bahwa kanker usus besar adalah kanker yang paling umum diderita di dunia ...

...