Home / Artikel Kesehatan / Sirup Herbal Ini Lebih Hebat 10x Lipat Dari Antibiotik Pinisilin

Sirup Herbal Ini Lebih Hebat 10x Lipat Dari Antibiotik Pinisilin

Makanan yang sarat dengan mineral, vitamin, dan semua nutrisi lain sangat  dibutuhkan oleh tubuh kita. Jika tubuh Anda mendapatkan nutrisi yang tepat, sistem kekebalan tubuh Anda akan kuat dan tubuh dapat menyembuhkan dirinya sendiri. Tubuh kita juga dapat memproduksi beberapa vitamin yang dibutuhkan, sedangkan beberapa vitamin lain dan semua mineral harus mengandalkan sepenuhnya dari sumber-sumber di luar tubuh untuk memenuhinya. Individu yang memiliki tubuh sehat, dengan sistem kekebalan tubuh yang aktif dan sikap mental yang positif tidak akan menyerah pada patogen merugikan, tidak peduli seberapa kejam mereka. Infeksi dari bakteri pada tubuh kita tidak bisa ditangani, jika mekanisme pertahanan tubuh tidak bekerja dengan benar.

Antibiotik adalah zat yang berasal dari sumber-sumber bakteri seperti mikro organisme, yang digunakan untuk mengontrol pertumbuhan atau membunuh bakteri lain. Beberapa jenis antibiotik biasanya menggunakan bahan kimia sehingga kadang juga memberikan efek samping bagi kesehatan.

Sebagai alternatif, para peneliti telah mencoba mencari bahan lain yang bisa digunakan sebagai antibiotik alami dengan efek samping yang diperkirakan jauh leih sedikit. Dari berbagai uji coba para peneliti telah mengidentifikasi jika makanan tertentu memiliki karakteristik dan kualitas mumpuni sebagai agen antibiotik alami pada tubuh manusia. Kualitas antibiotik alami yang ditunjukkan oleh beberapa makanan tertentu bahkan tidak kalah dengan antibiotik dari bahan kimia.

Ingat, sebagian besar bakteri ternyata ramah atau setidaknya tidak berbahaya. Ada hanya beberapa bakteri  pengacau yang menimbulkan penyakit. Tapi ketika ada kelompok yang cukup besar dari bakteri, molekul-molekul disekresi mencapai tingkat kritis dan tiba-tiba semua bakteri mulai bertindak sebagai kelompok pengacau, berdasarkan perilaku karakteristik terprogram ke dalam gen.

Selalu lebih baik untuk terus berusaha meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memulihkan kesehatan Anda menggunakan bahan-bahan alami, yang dipercaya dan jauh lebih kuat dari antibiotik dan obat resep.

Sebuah obat ribuan tahun untuk infeksi mata ini juga dapat melawan bakteri yang resistan terhadap obat modern, sebuah studi baru menemukan hal itu. Hati-hati, baunya sangat kuat, dan dapat merangsang sinus langsung.

BAHAN:

Beberapa siung bawang putih (sesuai keinginan)

½ cangkir air

¼ cangkir ACV atau Apple Cider Vinegar (Cuka apel)  organik

½ cangkir madu organik

MANFAAT DARI BAHAN

Bawang putih adalah obat herbal tradisional untuk berbagai macam penyakit. Hal ini digunakan untuk membantu meningkatkan sirkulasi darah untuk mengurangi risiko penyakit jantung, stroke dan aterosklerosis, atau plak di arteri. Bawang putih juga diduga membantu menurunkan kadar kolesterol tinggi dan tekanan darah tinggi. bawang putih mentah juga memiliki sifat anti-bakteri, anti-virus dan anti-jamur yang membantu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membantu melawan infeksi.

Meskipun semua manfaat kesehatan ini bawang putih belum konklusif, bawang putih adalah obat herbal ampuh yang dapat berinteraksi negatif dengan resep lain dan obat herbal. Jangan  mengkonsumsi sejumlah besar bawang putih tanpa konsultasi dengan dokter Anda.

Madu telah menjadi obat bagi mereka mereka yang sulit menyembuhkan luka, seperti ulkus kaki diabetes, luka bakar, bahkan luka dengan gangrene. Membunuh bakteri resisten terhadap antibiotik lain dan benar-benar menyembuhkan jaringan, merawat kulit kembali sehat. Tidak hanya itu, madu dapat menurunkan rasa sakit, Mengeringkan luka. Madu juga mampu membunuh bakteri.

Apa Itu Cuka Apel?
Cuka adalah hasil fermentasi atau peragian. Fermentasi adalah proses dimana gula dalam makanan dipecah oleh bakteri dan ragi. Pada tahap awal fermentasi, gula diubah menjadi alkohol. Kemudian, jika alkohol mengalami fermentasi lebih lanjut akan menghasilkan cuka. Pada umumnya cuka dibuat dari berbagai bahan seperti buah-buahan, sayuran, atau butiran misalnya beras. Cuka apel dibuat dari bubuk apel.

Seperti cuka pada umumnya, kandungan utama cuka apel adalah asam asetat. Cuka juga mengandung asam-asam lainnya, vitamin, garam mineral, dan asam-asam amino.

cuka dibuat melalui proses fermentasi lambat dan panjang,dimana kaya komponen bioaktif seperti asam asetat, asam galat, catechin, epicatechin, asam caffeic, dan banyak lagi, memberikan antioksidan kuat, antimikroba, dan banyak khasiat yang bermanfaat lainnya.

Sumber: http://www.mrhealthylife.**m/

http://healthylifestory.n**/index.php/2016/02/18/this-syrup-is-10x-more-powerful-than-penicillin-kills-all-infections-and-bacteria-from-your-organism/

Check Also

Cara Membuat Jus Semangka Untuk Obati Asam Urat

Bagaimana cara membuat jus buah semangka (obati Asam urat) ? Imam Ibnul Qayyim menegaskan bahwasanya ...

...