Home / Artikel Kesehatan / Ternyata Vitamin Ini Yang Menghentikan Pertumbuhan Sel Kanker

Ternyata Vitamin Ini Yang Menghentikan Pertumbuhan Sel Kanker

Pada tahun 2016, jumlah penderita kanker baru di Amerika Serikat adalah sekitar sekitar 1.658.370. Angka yang ditunjukkan oleh statistik menunjukkan sekitar setahun mendatang, dan yang menyedihkan dari informasi ini adalah bahwa ini berlaku hanya untuk kasus-kasus baru, bukan kasus yang sudah ada.

Hampir 70 persen dari anak-anak di Amerika tidak mendapatkan vitamin D yang diperlukan dan hampir 75 persen dari orang dewasa di Amerika Serikat tidak mendapatkan cukup vitamin D terutama dari sinar matahari ini dalam kehidupan sehari-hari mereka. Vitamin ini mungkin tidak muncul begitu signifikan jika bukan karena alasan mencegah berbagai jenis kanker, diabetes, dan penyakit jantung. Asupan harian yang tepat dari nutrisi ini adalah sangat baik untuk kesehatan secara umum dan jika Anda meningkatkan asupan vitamin D Anda bahkan bisa menyembuhkan kanker.

Salah satu masalah terbesar yang berhubungan demgam kanker adalah kekurangan vitamin D. Terlalu sedikit orang sebenarnya tahu bagaimana untuk menentukan apakah mereka kurang vitamin. Dengan Melakkukan tes darah dapat membantu Anda menentukan apakah Anda mengalami kekurangan vitamin D, tetapi ada tanda-tanda lain yang juga dapat menunjukkan bahwa seseorang mungkin kekurangan vitamin ini.

Beberapa indikator yang paling umum bahwa seseorang tidak memiliki vitamin D adalah:

  • Depresi – vitamin D telah terbukti membantu dalam mengobati depresi dan bahkan kecemasan. Pada tahun 2008, sebuah penelitian yang dilakukan di Norwegia, yang termasuk 441 pria dan wanita obesitas dan kelebihan berat badan, dan ditemukan bahwa mereka yang diberi 20.000 dan 40.000 IU suplemen vitamin D mingguan memiliki gejala lebih sedikit depresi setelah satu tahun, dibandingkan dengan individu dalam kelompok plasebo.
  • Kelemahan otot asma berat, pada anak-anak terutama Nyeri pada tulang Gangguan kognitif, terutama pada orang dewasa yang lebih tua sakit kronis yang berlebihan.
  • Berkeringat – keringat yang terjadi tanpa tenaga fisik atau peningkatan suhu adalah tanda umum dari rendahnya tingkat vitamin D.

Meskipun belum diverifikasi, beberapa studi menunjukkan bagaimana vitamin D membantu penyembuhan kanker. Joan Lappe dan Robert Heaney melakukan penelitian pada tahun 2007, yang dilakukan pada wanita yang mengalami menopause pada saat ini diberi vitamin D untuk meningkatkan asupan mereka, empat tahun kemudian, wanita ini mengalami penurunan 77 persen dari semua jenis kanker .

Para peneliti masih tidak menyadari hubungan antara vitamin D dan kanker, tetapi mereka kira mungkin fakta bahwa vitamin D penting untuk banyak hal dan fungsi dalam tubuh. Fungsi utama vitamin D adalah untuk menyerap kalsium dalam rangka untuk mempromosikan pertumbuhan tulang. Hal ini juga membantu fungsi sistem kardiovaskular, sistem autoimun, serta sistem lain dari tubuh.

Penemuan saat ini yang berhubungan dengan vitamin D menunjukkan bahwa ada perubahan dan penyesuaian dalam asupan harian vitamin ini. Orang berusia antara satu dan tujuh puluh kebutuhan 600IU sehari dan bayi berusia antara 0 dan 12 bulan perlu 1.000 IU per hari.

Cara terbaik untuk mencapai jumlah tersebut dari vitamin ini adalah mengonsumsinya melalui makanan, termasuk ikan berlemak, tuna, yoghurt, susu, jus jeruk, jamur, dll, serta melalui menghabiskan lebih banyak waktu di bawah sinar matahari.  Yang terbaik adalah vitamin D3. Suplemen ini perlu diambil setiap hari, sekitar dua sampai tiga bulan, sehingga jumlahnya  mencukupi nutrisi dalam tubuh.

Kanker benar-benar adalah sebuah teka-teki, dan penemuan ini berkaitan dengan vitamin D mungkin juga menjadi bagian yang hilang. Tingkat konsumsi yang tepat dari vitamin D dalam tubuh yang berguna dan diperlukan untuk mempromosikan kesehatan tulang dan otot, serta untuk menurunkan risiko kanker.

sumber: http://naturalmedicinehouse.**m/?p=2713

Check Also

5 Kebiasaan Sehari-Hari Yang Dapat Merusak LIVER

Hati adalah salah satu organ vital tubuh dan sangat penting bagi kehidupan. Terletak di sebelah ...

...