Home / Artikel Kesehatan / Alasan Memakai Minyak Kelapa Sebagai Pasta Gigi

Alasan Memakai Minyak Kelapa Sebagai Pasta Gigi

Minyak kelapa kaya akan antibakteri, antijamur dan sifat anti-inflamasi.

Sebuah penelitian dilakukan untuk melihat seberapa efektif sifat biosidal minyak kelapa adalah melawan bakteri yang menyebabkan kerusakan gigi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa minyak kelapa memang sangat ampuh.

Minyak kelapa diuji pada strain bakteri Streptococcus yang ditemukan dalam mulut seseorang.

Tes ini melibatkan minyak yang diresapi dengan enzim dan hasil tes menunjukkan bahwa minyak kelapa menghentikan pertumbuhan mayoritas strain bakteri Streptococcus dan yang juga mencakup Streptococcus mutans yang merupakan bakteri yang menghasilkan asam dan bertanggung jawab untuk kerusakan gigi .

Hal ini diyakini bahwa enzim diperkenalkan ke dalam minyak memecah minyak menjadi asam lemak yang menghancurkan bakteri.

Dr Damien Brady yang merupakan peneliti utama studi ini menyarankan bahwa minyak kelapa enzim-dimodifikasi harus digunakan lebih dalam perawatan mulut bukan yang konvensional kaya fluoride. Karena menunjukkan tanda-tanda kuat dan efektif menghilangkan bakteri yang menyebabkan kerusakan gigi serta sebagian besar bakteri berbahaya yang ditemukan di dalam mulut.

Ini adalah 6 Alasan mengapa Minyak Kelapa harus digunakan sebagai pasta gigi

1. Nol bahan kimia berbahaya

Kebanyakan pasta gigi konvensional terdiri dari bahan kimia antibakteri dikenal sebagai triclosan.

kimia ini telah ditemukan untuk bertanggung jawab atas gangguan endokrin dan resistensi antibiotik di beberapa strain bakteri berbahaya.

kimia endokrin-mengganggu ini telah diketahui bertanggung jawab untuk menghasilkan sejumlah kondisi kesehatan seperti; prematur dan pubertas prekoks pada anak perempuan, bayi berat badan lahir rendah, testis tidak turun di anak laki-laki, ovarium, prostat, payudara dan kanker testis.

zat kimia beracun lain yang ditemukan di sebagian besar pasta gigi fluoride. Ini merupakan produk limbah beracun industri yang sangat beracun bagi tubuh.

2. menghentikan bakteri penyebab gigi berlubang

Jika Anda ingin menghancurkan plak dan Streptococcus mutans bakteri yang menyebabkan rongga dan kerusakan gigi, hanya memijatnya dengan lembut minyak kelapa untuk gusi Anda selama sekitar 10 menit setiap hari dan untuk jangka waktu jika tiga minggu.

3. Minyak kelapa memiliki agen berbusa

Berbusa Agen di sebagian besar pasta gigi dapat sangat menghambat fungsi selera Anda dengan mengganggu fosfolipid yang ditemukan di lidah.

Beberapa agen berbusa ini termasuk surfaktan seperti – natrium laureth sulfate (SLS), natrium laurel sulfat atau natrium lauril eter sulfat (SLES).

Agen-agen berbusa cenderung meningkatkan rasa pahit di lidah Anda dan alasan mengapa setelah menyikat apa pun yang Anda makan cenderung rasa lucu.

4. Minyak kelapa mudah terjangkau

Sejumlah kecil minyak kelapa adalah semua yang Anda butuhkan setiap hari untuk kesehatan mulut yang baik. Jika Anda memiliki jar penuh minyak ini dapat berlangsung Anda selama beberapa bulan. Sehingga merupakan produk kebersihan mulut yang efektif terjangkau dan murah.

5. Anjing juga dapat menggunakannya

minyak kelapa adalah sama efektif untuk anjing peliharaan Anda.

Anda dapat sikat gigi dengan minyak atau memungkinkan untuk mengunci minyak, itu juga akan efektif.

6. Mudah untuk membuat di rumah

Anda dapat membuat sendiri di rumah dengan hanya sedikit waktu  yang tersita untuk mendapatkan bahan-bahan juga.

Membuat minyak kelapa di rumah

Dapatkan baking soda, itu akan memberikan beberapa abrasi dan juga bertindak sebagai agen pemutih untuk gigi Anda.
Gunakan minyak esensial yang akan menambah rasa dan memberikan beberapa insentif terapi. Anda dapat menggunakan ekstrak minyak peppermint yang dikatakan menghentikan pembentukan biofilm yang menyebabkan kerusakan gigi.
pemanis alami seperti Stevia, erythritol atau xylitol.

Xylitol telah dikenal untuk melawan gigi berlubang, tetapi jika Anda ingin berbagi pasta gigi ini dengan anjing Anda jangan gunakan xylitol karena berbahaya bagi hewan peliharaan favorit Anda.

Tambahkan garam
Juga termasuk tanah liat bentonit, ini akan memberikan minyak kelapa Anda itu tekstur pasta seperti, itu juga akan mengekstrak racun dari lidah dan gusi.
Akhirnya, minyak kelapa.

Menggunakan minyak kelapa untuk minyak menarik

Anda dapat menggunakan minyak kelapa untuk minyak menarik; ini adalah di mana Anda menggunakan minyak untuk bilas mulut Anda dengan tidak berkumur itu.

Anda harus melaksanakan minyak ini menarik selama sekitar 10-15 menit untuk efek maksimum.

Apa yang terjadi adalah minyak kelapa akan membantu untuk “menarik keluar” bakteri yang menyebabkan rongga serta sisa-sisa makanan dari mulut. Segera setelah Anda melihat bahwa minyak agak putih susu dan tipis, maka Anda harus duduk itu.

Dengan minyak menarik dengan minyak kelapa Anda secara signifikan akan mengurangi Streptococcus mutans bakteri bertanggung jawab untuk kerusakan gigi di mulut Anda. Anda juga akan menyingkirkan plak dan Anda akan meningkatkan kesehatan gusi.

Kesegaran napas Anda juga akan meningkat  dan bau mulut memalukan akan berhenti.

Sumber: articles.mercola.com
http://www.healthyfoodstar.**m/6-reasons-to-start-using-coconut-oil-as-toothpaste/

Check Also

Bahkan Dokter Terkejut, Minyak Kelapa Mampu Membunuh Kanker Hingga 93%

Statistik terbaru menunjukkan bahwa kanker usus besar adalah kanker yang paling umum diderita di dunia ...

...