Home / Artikel Kesehatan / Awet Muda dan Langsing dengan Minum Air Kelapa Muda

Awet Muda dan Langsing dengan Minum Air Kelapa Muda

Air kelapa kandungannya sangat bergizi dengan kandungan vitamin B-kompleks dan mineral seperti kalsium, zat besi, magnesium, kalium, seng, dan mangan. Air kelapa dikenal sebagai salah satu sumber  elektrolit tertinggi. Ini adalah minuman isotonik alami dengan tingkat keseimbangan elektrolit yang sama dengan yang kita miliki dalam darah kita. Dalam tubuh kita, plasma darah adalah apa yang membuat naik 55% dari darah manusia dan air kelapa identik dengan plasma manusia, yang membuatnya menjadi donor universal.

Beberapa orang mengklaim bahwa minum air kelapa memberikan seseorang transfusi darah instan. Selama Perang Pasifik 1941-1945, kedua belah pihak dalam konflik perang ini menggunakan air kelapa yang langsung diminum dari buah kelapa untuk memberikan transfusi plasma darurat untuk tentara yang terluka.

Air kelapa juga menunjukkan sifat anti-kanker yang signifikan, anti-trombotik, dan manfaat anti-penuaan karena kandungan sitokinin yang tinggi. Ini enzim bioaktif yang membantu secara signifikan mendukung pencernaan dan metabolisme.

Air kelapa rendah kalori dan minuman penurunan berat badan yang sangat baik. Hal ini juga memiliki kemampuan untuk menghidrasi tubuh pada, tingkat sel dalam membuat minuman penting bagi para atlet dan orang-orang yang hidup sibuk dan  aktif. Hal ini juga telah terbukti membantu menurunkan kadar pH, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan mendukung ginjal dalam menyaring racun dan mengurangi risiko batu ginjal.

Air kelapa sangat bermanfaat bagi kesehatan jantung karena dapat membantu mengurangi tekanan darah dan meningkatkan sirkulasi yang sehat. Ini juga merupakan minuman yang sangat penting bagi mereka yang menderita dengan penyakit kronis seperti migrain, sinusitis, PPOK, fibromyalgia, asma, PCOS, kardiomiopati, chron ini penyakit, epilepsi, hipertensi, multiple sclerosis, penyakit Parkinson, hipotiroidisme, arthritis, lupus , dan sindrom kelelahan kronis.

Air kelapa sangat baik untuk kondisi kulit dan dapat dioleskan untuk menyembuhkan, menenangkan, dan melembabkan kulit. Air kelapa adalah minuman yang universal dan dianggap aman pada kehamilan dan bayi.

Check Also

Sembuhkan Asam Urat Dan Mengurangi Nyeri Sendi Dengan Resep Jus Terbaik!

Hari ini, kita akan mengungkapkan resep jus alami yang sangat efektif yang akan mengobati nyeri ...

...