Home / Apotik Hidup / Banyak Makan Kembang Kol, Dapat Cegah Kanker, Antivirus dan Tingkatkan Kekebalan Tubuh

Banyak Makan Kembang Kol, Dapat Cegah Kanker, Antivirus dan Tingkatkan Kekebalan Tubuh

Kembang kol adalah sayuran kaya nutrisi yang sangat baik dan mendukung sistem kekebalan tubuh yang kuat dan kesehatan optimal. Kembang kol adalah sangat tinggi kandungan vitamin C, k, b-kompleks dan mineral seperti boron, kalsium, molibdenum, dan triptofan.

Kembang kol juga merupakan sumber yang baik dengan kualitas tinggi protein yang mudah berasimilasi ke dalam tubuh. Kandungan bunga kol obat alami yang kuat anti-kanker dimana senyawa seperti indol-3-carbinol dan sulforaphane yang sangat bermanfaat untuk membantu mencegah kanker payudara, ovarium, serviks, kolon, perut, dan kanker prostat.

Kembang kol juga mengandung senyawa yang disebut di-Indolyl-Methan (dim) yang telah terbukti efektif dalam pengobatan manusia virus papiloma (HPV) dan  displasia. Kembang kol juga memiliki anti-inflamasi yang baik  karena omega-3 dan vitamin k konten dan adalah makanan penting bagi orang-orang yang mencoba untuk mencegah inflamasi kronik seperti fibromyalgia, Hepatitis, artritis, cardiomyopathy, fibrosis sistik, ibs, dan alzheimer.
Kembang kol  telah ditemukan untuk membantu melindungi lapisan perut yang diperlukan untuk mencegah bakteri overgrowth dari h. Pylori di perut. Kembang kol juga dikenal efektif untuk detoxifier hati dan limpa dan dapat membantu pembersihan racun dari darah, getah, jaringan, dan organ. Kembang kol mentah adalah sebaik-baik alternatif untuk pengganti  nasi putih.

Kembang kol dapat digunakan dalam berbagai masakan tradisional maupun masakan. Kadang Kembang Kol dijadikan saus dan puree dalam beberapa masakan barat. Rempah-rempah seperti kunyit, jahe, lada merah, dan paprika sangat baik dikombinasikan dengan bunga kol dan menyediakan nutrisi yang sehat dan berkhasiat.

sumber : http://www.medicalmedium.**m/blog/cauliflower

Check Also

Teh Akar Dandelion Membunuh Lebih Dari 96% Sel Kanker Leukimia Hanya Dalam Waktu 48 Jam

Leukemia adalah penyakit yang dikaitkan dengan penggunaan obat-obatan dan kemoterapi, kesejahteraan secara umum dan rendahnya ...

...