Home / Artikel Kesehatan / Basmi Bakteri Escherichia coli Dengan Ramuan Herbal Ini

Basmi Bakteri Escherichia coli Dengan Ramuan Herbal Ini

Masa inkubasi dari bakteri ini adalah sekitar 3-4 hari setelah mengkonsumsi makan yang tercemar bakteri E.coli. Gejala-gejala yang muncul akibat kontaminasi dapat berupa diare ringan dan demam. Namun bakteri ini juga bisa memicu penyakit yang lebih serius terutama pada balita dan orang lanjut usia meskipun kasus yang terjadi sangatlah sedikit.

Bahkan, bakteri tersebut dapat mengembangkan sindrom uremik hemolitik yang menyebabkan gagal ginjal, perdarahan dan masalah neurologis lainnya. Adapun tingkat kematian adalah sekitar 3-5% dalam kasus tersebut.

Kejadian penyakit yang diakibatkan oleh bakteri Escherichia coli spp ini tersebar di seluruh dunia, prevalensi infeksi Escherichia coli sangat tinggi terdapat di negara berkembang dengan angka perkiraan kejadian lebih dari 100 kasus per 100.000 penduduk. Infeksi EHEC terutama dilaporkan di Argentina, Cili, Eropa (Prancis, Jerman, Italia, Swedia dan Inggris), Jepang dan Amerika Utara.

Berikut penyakit yang dapat disebabkan  oleh bakteri E-choli ini:

Penyakit diare
Infeksi saluran kemih
Sepsis
Meningitis

Jika Anda sedang berjuang melawan infeksi akibat bakteri ini,  berikut adalah resep herbal yang patut di coba.

Bahan:

250 g akar peterseli
250 g kulit lemon
200 g madu
minyak zaitun 200 ml

Persiapan:

Akar peterseli dan kulit lemon dicuci bersih lalu giling sampai halus. Tambahkan madu dan minyak zaitun dan aduk rata. Tempatkan adonan ke dalam stoples kaca bersih.

Cara Konsumsi:

Ambil 1 sendok makan ramuan ini sebelum sarapan dan satu sendok makan sebelum makan malam sampai Anda menghabiskan ramuan obat tadi.

Sumber: http://healthfooddream.**m/home-remedy-against-escherichia-coli/

Check Also

Dokter Mesir Temukan Obat Pulihkan Penglihatan Dengan Metode Keringat Dalam Al Quran Surah Yusuf

Salah satu perusahaan farmasi Swiss mulai memproduksi obat baru yang disebut “Obat Al-Quran” yang memperbaiki ...

...