Home / Artikel Kesehatan / Biji Anggur Lebih Efektif Lawan Kanker Daripada Kemoterapi

Biji Anggur Lebih Efektif Lawan Kanker Daripada Kemoterapi

Baru baru ini sebuah Penelitian telah menunjukkan bahwa ada banyak makanan organik menguntungkan yang secara efektif dapat mencegah penyakit kanker. Dengan makan lebih banyak sayuran dan makanan organik lainnya, Anda secara dramatis dapat mengurangi risiko terkena kanker. Itu berarti Anda harus melupakan dan jauh dari  makanan ringan yang Instant dan mengandung banyak kadar gula dan mulai mempersiapkan diet yang sehat, tentu dengan makanan bergizi yang bisa mencegah berbagai penyakit. Namu Bagi kebanyakan orang itu sulit dilakukan orang   lebih memilih makanan yang lebih mudah, makanan murah dan cepat saji, sehingga mereka tidak mau direpotkan memasak makan makanan sehat.

Jika Anda sedang terkena sakit kanker maka Anda menghadapi masa masa terberat dalam hidup Anda secara psikologis. Kenyataan Ini sangat sulit dan bagi kebanyakan orang itu adalah tantangan nyata. Kami berharap bahwa informasi berikut akan sangat berguna bagi Anda jika Anda mengidap penyakit  kanker atau hanya menggunakannya sebagai pencegahan kanker.

Biji anggur kaya phytichemicals yang merupakan antioksidan yang disebut proanthocyanidins. Para ilmuwan telah membuktikan bahwa manfaat anti-kanker yang ditawarkan oleh biji anggur lebih kuat daripada vitamin C dan E.

Namun, biji anggur juga kaya vitamin E, asam linoleat, flavonoid dan banyak nutrisi bermanfaat lainnya. Kandungan antioksidan yang tinggi proanthocyanidins bersama-sama dengan vitamin yang unik dan profil antioksidan berhasil membantu pencegahan kanker. Hal ini juga dapat membantu dengan kolesterol tinggi dan penyakit sejenis kardiovaskular.

Saat ini, banyak peneliti telah menunjukkan bahwa ekstrak biji anggur:

# Mengurangi kemungkinan mendapatkan tumor atau mengurangi ukuran tumor yang sudah ada pada tikus yang diberi ekstrak biji anggur.
# Ekstrak biji anggur yang diberikan kepada tikus juga mencegah papiloma kulit menjadi karsinoma.
# Dalam salah satu penelitian terhadap tikus, ekstrak biji anggur berhasil mengeliminasi jenis usus prakanker.
# Banyak penelitian telah menunjukkan bahwa ekstrak biji anggur juga menghancurkan sel-sel kanker prostat.

Baru-baru ini sebuah studi baru telah membuktikan bahwa ekstrak biji anggur adalah salah satu suplemen terbaik yang dapat Anda tambahkan ke diet Anda untuk melawan melawan kanker, karena meningkatkan efektivitas kemoterapi dalam membunuh sel-sel kanker usus besar. Salah satu bentuk paling umum kanker terutama kanker usus besar. Selain semua itu, mengurangi efek berbahaya dan rasa sakit yang disebabkan oleh efek samping kemoterapi.

Ketika mengobati kanker usus, para peneliti mengklaim bahwa hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah menambahkan ekstrak biji anggur untuk kemoterapi. Ini adalah pendekatan baru yang meningkatkan efek dari kemoterapi dan mengurangi kerusakan usus.

Sejak zaman kuno, Mesir dan Yunani telah dikonsumsi anggur dan anggur untuk meningkatkan kesehatan mereka secara keseluruhan dan untuk mencegah kanker dan penyakit kardiovaskular. Dosis yang dianjurkan ekstrak biji anggur adalah sekitar 200 MG per hari. Namun, kisaran bervariasi dari orang ke orang dari 50 mg sampai 500 mg per hari. Dosis tidak sama ketika Anda memiliki kanker atau Anda sedang melalui proses kemoterapi.

Original Source: HealthyWildandFree.**m

Check Also

Mendiagnosa Penyakit Pasien Melalui Wajah

Berikut ini sebuah tulisan Dari Mookil Nam, Seorang Ahli Pengobatan Tradisonal Korea ,dalam bukunya berjudul ...

...