Home / Artikel Kesehatan / Brokoli Sayuran yang Kaya Nutrisi Cegah Pikun dan Osteoporosis

Brokoli Sayuran yang Kaya Nutrisi Cegah Pikun dan Osteoporosis

Brokoli adalah sayuran yang kaya nutrisi yang memiliki berbagai manfaat kesehatan dan terbukti. Hal ini karena brokoli  sangat tinggi kandungan di vitamin, mineral, dan phyto-Nutrisi Seperti Vitamin A, c, k, & B-kompleks, kalsium, magnesium, selenium, seng, & besi, dan beta karoten. Brokoli adalah dikemas dengan anti-kanker senyawa seperti sulforaphane dan indola-3-carbinol, yang dikenal untuk membantu mencegah gangguan  perut, usus, hati, kulit, payudara, dan kanker prostat.

Brokoli Sayuran yang Kaya Nutrisi Cegah Pikun dan Osteoporosis

Brokoli  juga memiliki kemampuan untuk melawan h. Pylori bakteri yang dapat menyebabkan sejumlah besar gangguan di saluran pencernaan. Brokoli sangat baik untuk memperkuat dan menajamkan kemampuan kognitif seperti memori, daya fokus, dan kemampuan konsentrasi. Brokoli membantu mencegah penyakit alzheimer dan demensia.

Brokoli sangat bermanfaat bagi sistem saraf dan dikenal dapat menyembuhkan migrain, darah tinggi, kegelisahan, dan gugup . Brokoli  ini berisi antihistamine dan fantastis untuk meneruskan off alergi musiman, mata berair, Sinusitis, infeksi sinus, pilek, flu, dan bronkitis. Brokoli dikenal karena kemampuannya untuk melindungi terhadap penyakit jantung dan mengurangi risiko aterosklerosis, stroke, dan serangan jantung.

Hal ini juga dapat membantu untuk menurunkan tekanan darah tinggi dan menjaga kesehatan kardiovaskuler yang baik. Brokoli juga bermanfaat  besar untuk membangun otot dan tulang yang kuat serta untuk membantu mencegah cedera atau osteoporosis di masa depan. Itu adalah di tinggi serat, yang membantu untuk regulating gula darah, mencegah sembelit, dan berkesan overeating. Brokoli dikenal untuk menjadi yang terbaik untuk visi dan kesehatan mata dan dapat secara signifikan mengurangi risiko generasi macular dan perlu untuk cataracts.
Ini adalah protein yang tinggi dan berisi penuh protein per cup, daripada nasi, sementara hanya memiliki setengah kalori. Brokoli adalah paling bergizi ketika dimakan mentah atau dengan dikombinasi kue-kue dan dapat dengan mudah menjadi krim lezat -sup gratis dengan menambahkan sepenuhnya kue-kue brokoli, wortel, bawang merah dan ke blender dengan cubit garam dan merica. Blender sampai halus untuk memuaskan kaya gizi dan makanan. Brokoli dapat ditemukan di supermarket, kesehatan, toko makanan, dan / atau pasar tradisonal.

Check Also

Wow..Ternyata Warna Darah Haid Dapat Mengidentifikasi Penyakit Yang Ada Didalam Tubuh

Wow..Ternyata Warna Darah Haid Dapat Mengidentifikasi Penyakit Yang Ada Didalam Tubuh

Ladies….pada saat kamu haid, pernah kah memperhatikan warna darah yang keluar? Awal haid biasanya akan ...

...