Home / Apotik Hidup / Buat Sendiri Ramuan Herbal Cuci Darah Dari Jus Lidah Buaya

Buat Sendiri Ramuan Herbal Cuci Darah Dari Jus Lidah Buaya

Daun lidah buaya merupakan Daun dengan sifat penyembuhan ajaib yang merupakan salah satu obat tradisonal penyembuhan tertua. Lidah Buaya juga dipakai sebagai antibiotik alami di dunia. Lidah buaya memberikan efek yang baik bagi tubuh mulai untuk asimilasi, sirkulasi, dan eliminasi.

Lidah buaya ini diketahui biasa digunakan untuk memurnikan darah, mengurangi peradangan, mengurangi rasa sakit radang sendi, mencegah batu ginjal, kolesterol tinggi rendah, mencegah Candida, meningkatkan ketahanan fisik, manfaat kesehatan jantung, dan melindungi tubuh dari stres oksidatif. Dan juga mengempiskan bisul, wasir, gastritis, diverticulitis, radang usus, sindrom iritasi usus, dan gangguan pencernaan lainnya.

Lidah Buaya memberikan pemulihan dari rasa lelah dan membantu fungsi otot serta pemanfaatan optimal dari beberapa vitamin, mineral, dan enzim. Lidah Buaya Itu bersifat alkali, membantu untuk menenangkan asidosis dan membasakan seluruh tubuh.

Dengan manfaatnya seperti diuraikan tersebut, serta mudahnya Lidah Buaya untuk didapatkan, maka Lidah Buaya layak dimasukkan dalam konsumsi sehari-hari Anda. Banyak cara bagi Anda untuk mengkonsumsi dan menggunakan lidah buaya, dan salah satu yang paling mudah adalah mencampurnya dengan cairan misalnya, air biasa, air kelapa atau dibuat jus.

Hari ini kami berbagi salah satu resep mudah dan lezat yang dapat Anda coba. Dengan mencampurkan Jeruk dan Mint dapat menghilangkan rasa pahit yang biasa ada pada lidah buaya. Minuman penyembuhan ini dapat dinikmati kapan saja sepanjang hari. Sungguh menyegarkan!

Lidah buaya+ Nanas Jus

Bahan:

2 cangkir jus nanas
2 sdm gel lidah buaya *
3 lembar daun mint
1 buah jeruk nipis (peras)
air 1/2 cangkir

Cara:

Blender 2 sendok makan gel lidah buaya dengan air jeruk nipis dan air sampai halus dan berbusa. Tuang dalam gelas dan tambahkan jus nanas, mint dan jeruk nipis sesuai selera untuk hilangkan rasa pahit. Selamat menikmati!

Check Also

Teh Akar Dandelion Membunuh Lebih Dari 96% Sel Kanker Leukimia Hanya Dalam Waktu 48 Jam

Leukemia adalah penyakit yang dikaitkan dengan penggunaan obat-obatan dan kemoterapi, kesejahteraan secara umum dan rendahnya ...

...