Home / Artikel Kesehatan / Campuran Bawang putih Dan Timun Atasi Kolesterol dan Hipertensi

Campuran Bawang putih Dan Timun Atasi Kolesterol dan Hipertensi

Tekanan darah tinggi adalah kondisi dimana aliran darah ke arteri Anda jauh lebih cepat daripada tingkat ukuran normal. Gejala Ini dapat menyebabkan ketegangan kapiler pada pembuluh darah yang berakibat  serangan jantung hingga menjadi fatal. Kebanyakan Kita berjuang agar tekanan darah tinggi stabil dengan konsumsi obat-obatan. Namun, sebenarnya selain dengan cara itu, Anda juga dapat mengubah menu diet harian  dengan memasukkan makanan tertentu yang akan membantu Anda untuk mengatur tekanan darah tinggi agar lebih baik.

Timun dan bawang putih dikenal karena sifat dan khasiatnya yang besar sebagai obat. Namun kombinasi dari kedua dapat menjadi sekutu kuat untuk tubuh Anda dalam memerangi tekanan darah tinggi. Brikut ini adalah  trik untuk menggabungkan kedua bahan ini dalam salad. Pada saat pertama Anda mungkin tidak percaya bahwa dua ini sebenarnya sangat cocok. dan akhirnya dapat memberikan hasil yang menakjubkan. Kombinasi Bawang putih dan mentimun  tidak hanya akan membantu dalam mengatur tekanan darah, tetapi juga akan menurunkan kadar kolesterol.

Bahan

3 siung bawang putih
1 buah mentimun
Garam secukupnya
2 gelas air
1 Sendok teh cuka sari apel

Dalam Mangkuk kayu hancurkan bawang putih bersama dengan sedikit garam. Tambahkan cuka sari apel campur dengan baik. Ambil mentimun, cuci dan potong kecil-kecil. tuanglah ke mangkuk juga. Tambahkan air dan sekali lagi campur dengan baik. Anda dapat memberi hiasan dengan daun mint atau daun ketumbar.

Salad sehat Anda sudah siap dimakan. Menu  ini pasti akan membantu Anda mendapatkan tekanan darah yang  terkontrol. Ingat gunakan  sesedikit mungkin  garam karena asupan garam yang tinggi dapat memicu tekanan darah tinggi.

Check Also

6 Cara Mencerahkan Kulit Gelap Di Bagian Pribadi Anda Secara Alami

Perawatan tubuh tidak hanya melibatkan bagian-bagian tubuh Anda yang terlihat tetapi juga bagian pribadi Anda. ...

...