Home / Artikel Kesehatan / Campuran Coklat KAKAO Mentah Dan Madu Atasi Serangan Jantung Dan Diabetes

Campuran Coklat KAKAO Mentah Dan Madu Atasi Serangan Jantung Dan Diabetes

kakao mentah adalah salah satu makanan super yang paling menakjubkan yang Anda makan, dan tidak heran mengapa muncul dalam begitu banyak daftar makanan super yang Anda temukan di buku nutrisi dan di Internet Kakao sangat direkomendasikan .

kakao mentah sangat kaya akan antioksidan yang dapat mengurangi timbulnya beberapa penyakit serius, seperti penyakit jantung, kanker dan diabetes tipe-2. Cocoa menambahkan rasa yang besar untuk smoothies dan juga membuat mereka efektif dalam memerangi kondisi kesehatan yang serius ini.

biji kakao yang berasal dari Amerika Selatan dan digunakan untuk membuat minuman pahit oleh Maya dan Aztec. Kacang juga digunakan untuk tujuan medis dan sebagai menawarkan dalam upacara spiritual. Pada pertengahan 1500-an, biji kakao diperkenalkan ke Eropa oleh orang-orang Spanyol dan mereka segera menjadi makanan lezat.

Selama abad ke-17 rumah cokelat didirikan di seluruh Eropa. Secara tradisional, kakao digunakan dalam minuman, sering dicampur dengan rempah-rempah seperti vanili dan kayu manis, dan kadang-kadang dengan pemanis seperti madu. Kemudian susu termasuk, dan awal minuman coklat modern dan gula.

sebaiknya anda harus tahu dulu beda antara Coklat Cacao dan Coklat Cocoa ini penjelasannya

Coklat CACAO

Cacao adalah bentuk paling murni dari cokelat Anda dapat mengkonsumsi, yang artinya adalah baku dan jauh lebih sedikit olahan dari coklat bubuk atau cokelat. Kakao dianggap sumber tertinggi antioksidan dari semua makanan dan sumber tertinggi magnesium dari semua makanan. Telah digunakan di seluruh banyak budaya selama bertahun-tahun untuk tujuan kesehatan dan bahkan digunakan sebagai komoditas perdagangan yang tinggi.
Pohon buah kakao, juga dikenal sebagai Theobroma Cacao, menghasilkan polong kakao yang retak terbuka untuk melepaskan biji kakao. Dari sana, biji kakao dapat diolah beberapa cara yang berbeda.
Mentega kakao adalah bagian fattiest buah dan membuat lapisan luar dari bagian dalam biji kakao tunggal. Hal ini berwarna putih dan memiliki kaya, mentega tekstur yang menyerupai cokelat putih dalam rasa dan penampilan.
Bubuk kakao mengandung lebih banyak serat dan kalori daripada bubuk kakao sejak lebih dari nutrisi dari seluruh kacang masih utuh. Kakao merupakan sumber yang sangat baik dari lemak tak jenuh tunggal, lemak bebas kolesterol jenuh, vitamin, mineral, serat, karbohidrat alami, dan protein yang membuat sumber yang sangat baik dari nutrisi.
COKLAT Cocoa

cocoa adalah istilah yang digunakan untuk merujuk pada bentuk dipanaskan kakao yang mungkin Anda membeli di toko dalam bentuk bubuk kakao.
Meskipun kakao mungkin tampak kalah dengan kakao mentah, itu sebenarnya sangat baik untuk Anda (dan lebih murah) jika Anda memilih berbagai tanpa tambahan gula dan lemak susu atau minyak.

Campuran Coklat KAKAO Mentah Dan Madu Atasi Serangan Jantung Dan Diabetes Campuran Coklat KAKAO Mentah Dan Madu Atasi Serangan Jantung Dan Diabetes

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Penelitian lebih lanjut menjelaskan manfaat dari biji kakao. biji kakao mentah sangat kaya akan antioksidan (flavonoid), lebih dari berry, anggur merah, teh hijau dan buah lainnya, sayuran atau kacang.

antioksidan kuat mereka dapat mengurangi timbulnya beberapa penyakit serius, seperti penyakit jantung dan kanker.
Mereka juga memiliki efek perlindungan pada sistem kardiovaskular dan menurunkan tekanan darah.
flavonoid mereka dapat meningkatkan sensitivitas insulin, sehingga dapat membantu mencegah diabetes tipe-2.

biji kakao juga mengandung tingkat tinggi neurotransmitter yang menyebabkan kita merasa baik, seperti serotonin dan dopamin.

Kakao meningkatkan memori verbal dan visual, dan juga bertindak sebagai stimulan ringan.

Kakao sangat kaya akan serat (sekitar 33%) dan protein (sekitar 20%) dan kaya semua asam amino.

biji kakao adalah nomor satu sumber magnesium (mineral yang paling hilang dalam makanan kita), dan mereka kaya akan berbagai mineral lain seperti besi, kalsium, tembaga, seng, kalium dan kromium.

kakao mentah juga mengurangi peradangan, pembekuan darah, membantu aliran darah, meningkatkan kolesterol baik (HDL) dan menurunkan kolesterol jahat (LDL).

Pusat kacang mengandung sekitar 54% cocoa butter yang berisi beberapa vitamin E dan rick vitamin K.

sebagian besar mentega kakao adalah asam oleat, lemak jantung-sehat yang ditemukan dalam minyak zaitun.

Kacang juga kaya phytosterols penurun kolesterol.

Cara Memasukkan diet  Cocoa Ke Nutrisi Harian Anda

Kakao sendiri pahit, sehingga ketika dibuat menjadi cokelat, gula harus ditambahkan. Jadi, jika Anda memilih cokelat hitam, pilih 70% kandungan kakao atau lebih – dan mengkonsumsinya

Tapi bahkan lebih baik dari itu adalah untuk mencoba dan menggabungkan kakao mentah ke dalam diet Anda, dan cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan menambahkan 1-2 sendok teh bubuk kakao mentah di smoothie, sereal, granola, atau bahkan membuat minuman panas dengan baku cocoa powder, sedikit madu dan susu.

Di sini saya akan memberi Anda beberapa ide Smoothie yang pergi baik terutama dengan kakao mentah, tapi tentu saja Anda dapat membiarkan imajinasi Anda berjalan, dan membuat versi Anda sendiri:

Chocolate Oranye Smoothie

4 jeruk, dijus
2 sdt bubuk kakao mentah
2 pisang, kupas
1 mangga, kupas dan dicampur

Tuangkan jus jeruk dan semua bahan lainnya ke dalam blender dan campuran. Jika Anda ingin Anda dapat menambahkan lebih banyak air atau air untuk mengencerkannya.

Chocolate Coconut Smoothie

1 pisang, kupas
2 tanggal diadu
1/2 kelapa dan semua itu air
2 sdt bubuk kakao mentah
1/2 kapur, dijus
2 jeruk, dijus

Tambahkan semua bahan untuk blender dan blender sampai halus.atau minum apa adanya.

Chocolate Cherry Green Smoothie

1 cangkir ceri, diadu
1 pisang, kupas
2 cangkir segar bayi bayam (atau berdaun hijau lainnya)
2 sdt bubuk kakao mentah
Sekitar 1 cangkir air

Tambahkan semua bahan untuk blender dan blender sampai halus.

Chocolate Peach Smoothie Hijau

1 peach,
1 cangkir nanas segar, potong dadu
2 cangkir bayam bayi mentah  (atau sayuran lainnya)
1/2 cangkir blueberry beku
2 sdt bubuk kakao mentah
Sekitar 1 cangkir air

Mulailah dengan menambahkan cairan ke blender Anda diikuti oleh buah lunak. Tambahkan sayuran untuk blender Anda lalu. Blend tinggi selama 30 detik atau sampai smoothie adalah krim.

Chocolate Mango dengan Goji Berries Smoothie

1 mangga, kupas dan potong dadu
2 sdt bubuk kakao mentah
1/3 cangkir kering goji berry
1 cangkir anggur merah
2 cangkir (atau genggam besar) bayam segar bayi
1/2 cangkir beku blueberry (atau stroberi)
Sekitar 1 cangkir air

Mulailah dengan menambahkan cairan ke blender Anda diikuti oleh buah yang lunak. Tambahkan sayuran lalu blender . Blend tinggi selama 30 detik atau sampai smoothie jadi krim.

 

Check Also

Lengkuas Obat Alami Mujarab Atasi Kurap

Kurap atau disebut juga ringworm adalah suatu penyakit kulit yang disebabkan oleh infeksi jamur dermatofit, ...

...