Home / Artikel Kesehatan / Cara Meramu Cuka Sari Apel Untuk Obati Sinusitis

Cara Meramu Cuka Sari Apel Untuk Obati Sinusitis

Daftar pengobatan dengan menggunakan cuka sari apel terus tumbuh dan berkembang. Nah ini yang terbaru? Menggunakannya untuk membersihkan infeksi sinus yang sangat mengganggu dan membuat badan tidak nyaman!

Penyakit infeksi sinus paling sering disebabkan oleh virus, dan dapat berlangsung lama meskipun gejala infeksi lainnya telah hilang. Lapisan sinus menjadi meradang dan dapat menyebabkan sakit kepala, demam dan nyeri. Sementara obat-obatan dapat membantu untuk meringankan gejala, namunmenggunakan cuka sari apel adalah lebih aman dan lebih alami untuk mengurangi rasa sakit Anda.

Cuka sari apel adalah obat penyembuhan alami  yang sangat besar manfaatnya. Mengandung vitamin, mineral dan serat, dan itu sarat dengan antioksidan. Ini membantu tubuh menyingkirkan racun yang membuat Anda sakit. Gunakan Cuka sari apel organik yang tidak dipasteurisasi dan disaring untuk menuai manfaat kesehatan.

Gunakan campuran di bawah ini untuk membantu menenangkan gejala infeksi sinus dan memperkuat sistem kekebalan tubuh untuk mendapatkan kesembuhan!

Bahan:

1/2 cangkir air

1/4 cangkir cuka apel organik tanpa disaring

1 sendok makan madu mentah organik

1 sendok teh jus cabai rawit

1 buah lemon peras airnya

Didihkan air, lalu  Campur air panas dan cuka sari apel dalam gelas. Tambahkan madu dan cabai rawit dan aduk rata. Tambahkan jus lemon. Minum campuran secara teratur sampai infeksi sinus Anda hilang.

Salam Sehat Alami!

sumber : http://www.davidwolfe.**m/apple-cider-vinegar-sinus-infection-recipe/?c=pwf&vp=fdmtrs

Check Also

6 Cara Mencerahkan Kulit Gelap Di Bagian Pribadi Anda Secara Alami

Perawatan tubuh tidak hanya melibatkan bagian-bagian tubuh Anda yang terlihat tetapi juga bagian pribadi Anda. ...

...