Home / Artikel Kesehatan / Dahsyatnya Efek Madu Dan Kayu Manis Sebagai Obat yang di Rahasiakan

Dahsyatnya Efek Madu Dan Kayu Manis Sebagai Obat yang di Rahasiakan

Kayu manis dan madu adalah resep kuno untuk obat tradisional yang telah digunakan oleh bangsa Cina selama berabad-abad. Bahkan, mungkin mereka yang pertama memiliki ide untuk menggabungkan kedua herbal ini.

Kombinasi herbal kuat dan dahsyat ini telah didukung dan digunakan oleh tenaga medis alternatif di seluruh dunia. Madu dan kayu manis sebenarnya zat yang memiliki sifat anti-mikroba dengan kekuatan besar untuk menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur.

Minyak esensial dalam kayu manis dan enzim yang menghasilkan hidrogen peroksida (dalam madu) memberikan kombinasi yang kuat dengan kemampuan yang besar dalam pengobatan. Madu dan kayu manis bisa digunakan untuk rasa teh, smoothies atau obat.

# Kayu Manis dan Madu untuk Obati Penyakit jantung

Ada alternatif yang sehat untuk selai favorit Anda . Hanya  dengan menggabungkan madu dan bubuk kayu manis menjadi pasta halus, dan memakannya di pagi hari,  ini menjadi sarapan sehat yang dapat menurunkan kadar kolesterol, dan dengan demikian mencegah serangan jantung mendadak.

# Kayu Manis dan Madu untuk Obati Radang sendi

Redakan gejala arthritis menggunakan madu dan bubuk kayu manis. Caranya aduk 2 sendok makan madu mentah organik dan satu sendok teh bubuk kayu manis ke dalam segelas air hangat. Pastikan air tidak terlalu panas tapi masih cukup hangat bagi Anda untuk meminumnya.

# Kayu Manis dan Madu untuk Obati infeksi kandung empedu

Siapkan segelas air hangat, tapi kali ini tambahkan 2 sendok makan bubuk kayu manis dan satu sendok teh madu. Minum ramuan ini setiap hari untuk membunuh mikroba di dalam kandung empedu Anda.

# Kayu Manis dan Madu untuk Obati Kolesterol

Anda dapat menambahkan ramuan ini pada teh favorit Anda. Tambahkan 3 sendok teh bubuk kayu manis dan 2 sendok makan madu untuk secangkir teh pilihan Anda. Nikmati teh Anda dengan cara ini setiap hari untuk menurunkan kolesterol. Selain itu, kadar kolesterol anda akan mulai turun sebesar 10% pada 2 jam pertama.

# Kayu Manis dan Madu untuk Obati Pilek

Campurkan satu sendok makan madu dan seperempat sendok makan kayu manis dan minum selama 3 hari. Ini akan mengurangi hidung buntu, pilek, sakit kepala, dan bahkan batuk kronis.

# Kayu Manis dan Madu untuk Obati Sakit perut

Makan madu dan kayu manis dengan cara apapun yang Anda inginkan untuk meredakan sakit perut.

# Kayu Manis dan Madu untuk Naikan Kekebalan Tubuh

Konsumsi secara teratur madu dan kayu manis akan meningkatkan kekebalan dan melindungi tubuh dari bakteri jahat dan virus.

# Kayu Manis dan Madu untuk Obati Flu

Menurut sekelompok dokter Spanyol, madu mengandung komponen alami yang menghancurkan virus dan melindungi terhadap flu.

# Kayu Manis dan Madu untuk Obati infertilitas

Orang Yunani kuno mengambil 2 sendok makan madu mentah sebelum mereka pergi ke tempat tidur untuk menyembuhkan infertilitas. Dalam budaya Asia gabungan sejumput bubuk kayu manis dan satu sendok teh madu, dan menggosoknya ke gusi mereka beberapa kali sehari. Ia percaya bahwa bila menerapkan cara ini, madu dan kayu manis dapat terserap dalam tubuh mereka dan menyembuhkan ketidaksuburan mereka.

# Kayu Manis dan Madu untuk Obati Obesitas

Gunakan dua bahan herbal ini untuk menghilangkan berat badan ekstra dengan cara yang sehat.  Panaskan secangkir air dengan madu dan bubuk kayu manis. Minum setengah jam sebelum sarapan. Minum secara teratur dan lihat hasilnya. Anda akan lebih dari sekedar kagum!

# Kayu Manis dan Madu untuk Obati Bau mulut

Orang di Amerika Selatan membuat obat kumur sendiri menggunakan air hangat, satu sendok teh madu dan kayu manis. ritual pagi ini membuat napas segar sepanjang hari.

# Kayu Manis dan Madu untuk Obati jerawat

Campurkan madu dan bubuk kayu manis menjadi pasta kental. Tenerapkan pada jerawat sebelum Anda pergi tidur, dan biarkan semalam. Bilas dengan baik di pagi hari.

# Kayu Manis dan Madu untuk Obati Gigitan serangga

Campur Satu sendok makan madu dan 2 sendok makan air. air Anda harus sedikit hangat. Tambahkan satu sendok teh bubuk kayu manis. Gosokkan campuran yang dihasilkan ke bekas sengatan, dan rasa sakit dan gatal akan hilang dalam waktu 2 menit.

# Kayu Manis dan Madu untuk Obati Rambut rontok

Madu dan kayu manis merupakan produk rumahan terbaik untuk rambut rontok. Campurkan satu sendok teh bubuk kayu manis, satu sendok makan madu dan satu sendok makan minyak zaitun. Dengan lembut gosok campuran ini ke kulit kepala Anda, dan biarkan selama 15 menit. Cuci rambut Anda seperti biasa. Jika Anda tidak punya banyak waktu, membiarkannya selama 5 menit juga akan memberikan hasil yang bagus.

# Kayu Manis dan Madu untuk Obati Sakit gigi

Buatlah pasta penghilang rasa sakit dengan menggunakan satu sendok teh bubuk kayu manis dan 5 sendok teh madu. Terapkan obat rumahan Anda ini ke gigi yang sakit beberapa kali sehari.

# Kayu Manis dan Madu untuk Obati Gangguan pencernaan

Makan bubuk kayu manis dan 2 sendok makan madu sebelum makan Anda. Hal ini memudahkan pencernaan, terutama setelah Anda menghabiskan makanan berat.

# Kayu Manis dan Madu untuk Dapatkan Umur panjang

Membuat teh hangat dan lezat dengan menggunakan 4 sendok makan madu, satu sendok makan kayu manis dan sekitar 2 cangkir air. Panaskan sebentar, tapi hati-hati, panas tinggi menghancurkan enzim yang baik dalam madu. Minum seperempat cangkir ramuan Anda ini, sebaiknya 3-4 kali sehari. Ini akan memberi Anda penampilan lebih muda dan kulit bebas kerut dan sehat.

# Kayu Manis dan Madu untuk Obati infeksi kulit

Oleskan madu dan kayu manis ke daerah yang terinfeksi dan biarkan selama setengah jam. Bilas dengan air hangat.

# Kayu Manis dan Madu untuk Obati Kanker

Studi terbaru menemukan bahwa madu dan kayu manis menunjukkan hasil yang bagus dalam pengobatan kanker perut. Pasien yang didiagnosis dengan kanker jenis ini harus mengambil satu sendok makan kayu manis dan madu setiap hari. Untuk hasil yang optimal, obat harus diambil setiap hari selama 3 bulan.

# Kayu Manis dan Madu untuk Obati Kelelahan

Tambahkan setengah sendok makan madu dan setengah sendok teh kayu manis untuk secangkir air. Minum obat mujarab ini untuk meningkatkan energi Anda setiap kali Anda merasa down dan lelah. ‘Vitalitas’ akan menjadi nama kedua Anda. 😀

Sumber: http://www.healthandhealthyliving.**m/they-say-that-honey-with-cinnamon-is-good-for-you-but-heres-what-they-are-not-telling-you/

Check Also

Bahkan Dokter Terkejut, Minyak Kelapa Mampu Membunuh Kanker Hingga 93%

Statistik terbaru menunjukkan bahwa kanker usus besar adalah kanker yang paling umum diderita di dunia ...

...