Home / Artikel Kesehatan / Herbal-Herbal Penunjang Vitalitas Pria , Ini Rahasianya

Herbal-Herbal Penunjang Vitalitas Pria , Ini Rahasianya

MADU UNTUK ENERGI DAN STAMINA

Madu jelas sudah terbukti khasiatnya, terutama untuk meningkatan vitalitas. Pria dewasa yang mengalami ejakulasi dini kini sudah tidak perlu khawatir istri Anda tidak puas lagi, karena Anda bisa mencoba konsumsi madu. Madu terbukti dapat memperkuat vitalitas dan daya tahan berhubungan tahan lama tidak mudah ejakulasi dini. Tentu, istri Anda akan semakin puas dan betah serta yang terpenting menjadi semakin sayang dengan Anda dan hubungan keluarga menjadi harmonis.

Tips Meningkatkan Vitalitas Pria

Rahasia Vitalitas Pria Arab agar Kuat
Tips Meningkatkan Vitalitas Pria ini adalah tips yang menjadi Rahasia Pria Arab Kuat di Ranjang. Untuk para pria yang merasa lemah dalam hal berhubungan seksual tidak ada salah dan ruginya kalau anda meniru cara pria-pria arab dalam mempertahankan keperkasaannya.

Inilah beberapa Tips Meningkatkan Vitalitas Pria, minumlah segelas madu kental sebelum tidur dan makan duapuluh buah badam serta seratus butir buah pohon cemara. Lakukan paling tidak selama tiga hari. Selain itu juga bisa dengan cara merendam bawangkemudian angkat bawangnya, campur air bekas rendaman bawang tersebut dengan madu lalu diaduk. Segera diminum selagi madu dan air rendaman bawang masih teraduk.

Dan inilah tips rahasia pria arab kuat di ranjang, Tips kuno ini banyak dipercaya dan dilakukan oleh orang jazirah Arab secara turun temurun. Tips ini dapat membangkitkan gairah seksual pria secara alami, tipsnya adalah susu onta dicampur dengan madu lalu diminum berulang kali. Dalam hal ini madu tetap menjadi campuran yang terbaik bagi makanan atau minuman pembangkit gairah atau keperkasaan pria dewasa.

Tips lainnya yang bisa menjadi alternatif adalah, mengkonsumsi kuning telur setiap hari akan menemukan stimulan yang baik untuk bercinta. Untuk lebih mendapatkan khasiat yang lebih top, anda bisa makan kuning telur dengan dicampur bawang, tips ini juga dipercaya bisa Meningkatkan Vitalitas Pria. Asparagus digoreng dengan lemak dicampur dengan kuning telur dan rempah-rempah juga merupakan resep yang cukup ampuh untuk membuat pria kuat soal seks.

Satu lagi yang juga baik dikonsumsi yaitu kuning telur dicampur dengan kayu manis dan lada, ini sebaiknya dikonsumsi setiap hari. Ramuan dari jazirah Arab ini sudah cukup lama dipercaya dan selalu dikonsumsi pria timur tengah agar mrmbangkitkan gairah seksual mereka. Tak heran, pria-pria yang berasal dari jazirah Arab terkenal akan keperkasaanya dalam urusan ranjang. Mau coba, silahkan saja.

Selain tips meningkatkan vitalitas pria ala Timur Tengah, di bawah ini saya juga share beberapa bahan makanan dan sayuran serta buah-buahan yang banyak dijumpai di Indonesia yang ternyata memiliki khasiat untuk meningkatkan vitalitas pira.

Seledri
Baunya yang khas sangat mengundang selera. Namun di balik baunya itu, seledri juga merupakan sumber makanan yang dapat meningkatkan androsteron, sebuah hormon yang dikeluarkan lewat keringat, yang bermanfaat untuk Meningkatkan Vitalitas Pria. Cobalah mengonsumsinya dalam bentuk jus yang dikombinasikan dengan buah lain.

Kacang-kacangan
Kacang-kacangan mengandung asam lemak yang penting dalam produksi hormon pria. Salah satunya adalah almond, selain kaya asam lemak, almond juga mengandung aroma yang dapat merangsang Vitalitas wanita untuk bercinta.

Telur
Telur ini selalu dijadikan makanan yang ampuh untuk mengembalikan stamina. Protein memiliki protein yang sangat tinggi. Telur mengandung vitamin B6 dan B5 yang sangat tinggi. Kedua jenis vitamin ini dapat membantu menyeimbangkan hormon dan mengurangi steres yang berguna untuk Meningkatkan Vitalitas cinta yang meningkat. Telur juga merupakan simbol kesuburan.

Pisang
Pisang acapkali diasosiasikan dengan penis pria karena kemiripan bentuk. Karena itu pisang selalu diyakini dapat meningkatkan libido. Pasalnya pisang mengandung enzim bromelain yang dapat membangkitkan gairah seks. Selain itu, pisang juga kaya dengan potassium dan vitamin B seperti riboflavin yang dapat meningkatkan energi tubuh Anda. Bukan omong kosong kalau hanya pisang dapat memberikan energi lebih pada tubuh.

Alpukat
Buah ini sering dikaitkan dengan buah berenergi tinggi. Maka tak heran, banyak para diet mania yang berani makan buah alpukat sebagao pengganti makan utama. Karena selain memiliki kalori tinggi, alpukat juga dapat Meningkatkan Vitalitas Anda dan pasangan. Pasalnya di dalam alpukat terdapat asam folat yang cukup banyak, yang berguna untuk membantu metabolisme protein sehingga dihasilkan banyak energi.

Cokelat
Cokelat ini mengandung phenylethylamine, yaitu senyawa kimia yang dapat membuat perasaan senang bagi penyantapnya. Cokelat juga membuat perasaan senang . Makanan yang disukai semua umur ini juga mengandung theobromine yang mirip dengan kafein, yang dapat membuat tubuh berdebar-debar untuk lebih Meningkatkan Vitalitas dalam bercinta.

Check Also

Bahkan Dokter Terkejut, Minyak Kelapa Mampu Membunuh Kanker Hingga 93%

Statistik terbaru menunjukkan bahwa kanker usus besar adalah kanker yang paling umum diderita di dunia ...

...