Home / Artikel Kesehatan / Herbal Pertolongan Pertama Pada Epilepsi

Herbal Pertolongan Pertama Pada Epilepsi

Ada beberapa pengobatan di rumah yang dapat membantu Anda menangani epilepsi.

Garam Epsom :

Garam Epsom memiliki kandungan magnesium yang dapat mengontrol impuls listrik yang keluar dari otak. Selain itu, magnesium juga mengurangi risiko kejang yang disebabkan karena epilepsi.

Air kelapa :

Anda juga harus minum air kelapa dan tetap terhidrasi sepanjang hari sehingga terhindar dari kejang. Air kelapa adalah salah satu obat terbaik untuk mengobati dehidrasi.

Cairan :

Ketika kadar natrium melambat, sel-sel otak membengkak akibat kenaikan air, sehingga dapat menyebabkan kejang. Minum banyak cairan yang sehat seperti jus buah dan air akan meringankan gejala epilepsi.

Susu :

Kalsium merupakan elektrolit alami yang dibutuhkan oleh tubuh untuk menjaga fungsi normal dari otot, konduksi saraf dan pembekuan darah. Dengan minum susu adalah salah satu solusi rumah terbaik untuk epilepsi.

Bawang putih :

Bawang telah digunakan untuk mengobati beberapa kondisi kesehatan termasuk epilepsi. Bawang merupakan obat rumah yang efektif dalam mengobati epilepsi :

Caranya yaitu Didihkan air, susu dan satu siung bawang putih yang telah dimemarkan. Lalu minum ramuan ini sekali setiap hari untuk mengurangi kejang

Check Also

4 Tips Mujarab Menggunakan Minyak Cengkeh Untuk Mengobati Asma, Bronkhitis dan Sinusitis

Dalam dunia pengobatan miinyak cengkeh dapat memiliki banyak manfaat kesehatan. Cengkeh adalah tanaman asli India ...

...