Home / Artikel Kesehatan / Ini Yang Terjadi Jika Anda Makan Bawang putih Dan Madu Selama 7 hari

Ini Yang Terjadi Jika Anda Makan Bawang putih Dan Madu Selama 7 hari

Bawang putih adalah salah satu bahan yang paling sering digunakan dalam masakan di seluruh dunia. Bawang putih memberikan rasa yang baik dan sangat menyehatkan untuk makanan dan dapat menyembuhkan banyak penyakit.
Mengkonsumsinya mentah secara langsung dapat menjadi obat yang menakjubkan dan sebagai antibiotik yang kuat.

Bawang putih dapat menurunkan tekanan darah tinggi dan kolesterol, mencegah penyakit jantung koroner dan serangan jantung. Selain itu, dapat menghentikan efek aterosklerosis.

Jika Anda menderita masalah kesehatan sehari-hari seperti demam, diare , dingin, flu, gigitan serangga dan infeksi jamur, bohlam bawang putih dapat membantu Anda dengan itu.
Selain itu, bawang putih dapat membantu Anda menyembuhkan gejala osteoarthritis, diabetes, dan pembesaran prostat. Bawang putih dapat meningkatkan kekebalan dan kemampuan tubuh untuk mengeluarkan racun. Ketika dikombinasikan dengan bawang dan jahe, dapat membantu detoksifikasi lebih efektif daripada kemoterapi.

Cara menggunakan bawang putih?

Cara terbaik untuk mengkonsumsi bawang putih adalah dalam keadaan mentah, karena allicin, bahan aktifnya akan rusak oleh panas. Hancurkan dan iris bawang putih dan biarkan selama 15 menit sebelum dikonsumsi. Bila Anda menghancurkan bawang putih, itu akan mengaktifkan alicin.

Bawang putih harus dimakan pada saat perut kosong karena jika perut penuh dengan makanan, ia memiliki kesulitan untuk memproses dan menyerap semua nutrisi dari bawang.

Jika Anda makan bawang putih dan madu dalam keadaan Perut kosong selama 7 hari, maka lihatlah  Apa Yang Terjadi pada Tubuh Anda!

# Bawang putih mentah dan Madu

Cincang  2-3 siung bawang putih, Campurkan dengan satu sendok makan madu.

Jika Anda mengambil kombinasi ini setiap hari, Anda akan merasa lebih berenergi dan sehat. Ini karena peredaran darah Anda lebih lancar dan antioksidan yang menjaga tubuh Anda.

# Bawang Putih untuk Obat Flu

Pakailah sarung tangan jika Anda memiliki kulit sensitif dan tidak menggosok mata Anda ketika Anda membuat ramuan bawang ini, karena beberapa minyak alami bawang dapat memicu ruam kulit atau membuat sensasi kulit terbakar.

Bahan yang dibutuhkan:

1/2 bawang bombay cincang
5  siung bawang putih dicincang
2 cabai merah, juga di cincang
1 sendok makan cincang jahe
Perasjus 1 buah jeruk lemon
cuka sari apel

Bagaimana caranya?

Masukkan semua bahan dalam toples kaca. Masukkan air perasan jeruk  lemon. Tambahkan cuka sari apel dan meninggalkan sekitar cm dari ruang di bagian atas toples. Tutup toples dan letakkan di meja atau di dapur.
Sekarang Anda dapat mulai menggunakan obat tonik ini untuk sakit tenggorokan, pilek, dan flu.

sumber :  http://myilifestyle.**m/if-you-eat-garlic-and-honey-on-an-empthy-stomach-for-7-days-this-is-what-happens-to-your-body/

Check Also

Bahkan Dokter Terkejut, Minyak Kelapa Mampu Membunuh Kanker Hingga 93%

Statistik terbaru menunjukkan bahwa kanker usus besar adalah kanker yang paling umum diderita di dunia ...

...