Home / Artikel Kesehatan / Jus Herbal Ini Mampu Gelontor Racun Dalam Tubuh

Jus Herbal Ini Mampu Gelontor Racun Dalam Tubuh

APA ITU DETOKSIFIKASI

Tubuh kita secara alami melakukan detoksifikasi setiap hari. Detoksifikasi adalah proses normal dari tubuh untuk membuang atau menetralkan racun melalui colon, liver, ginjal, paru-paru, limpatik, dan kulit. Masalahnya adalah kita hidup di dunia yang penuh toksin. Bayangkan saja, toksin menyebar begitu banyak seperti obat-obatan, logam berat, bahan kimiawi yang dipakai di rumah tangga, infeksi, pestisida, alkohol, polusi udara, rokok, polusi air, kafein, dan lain sebagainya. Anda juga harus tahu bahwa makanan yang sering Anda makan mungkin adalah salah satu toksin yang masuk ke dalam tubuh kita, seperti sodium nitrit pada daging, asam boraks, pemanis buatan, perasa buatan, minyak jenuh, dan masih banyak lagi. Dan jangan lupa, kalau toksin juga berasal dari barang-barang yang biasa kita pakai sehari-hari, seperti peralatan make up, sabun, shampo, obat nyamuk, deterjen, dan lain-lain.

Jika toksin itu terus menumpuk di dalam tubuh, maka lama-kelamaan kita akan terkena degenerative disease, sampai penyakit finalnya adalah kanker.

Berikut ini adalah tips membuat minuman herbal untuk menggelontor toksin dalam tubuh.

Bahan yang diperlukan

1 buah lemon
4 buah apel
1 potong jahe segar
250 ml/ segelas air

Persiapan

  • Semua bahan harus organik.
  • Campur semua bahan diatas lalu tambahkan air dalam blender.
  • Sajikann minuman ini di pagi hari
  • Minum sebelum sarapan atau pada waktu perut kosong karena¬† itu lebih efektif.

Berikut manfaat masing masingnya

Lemon – Lemon memiliki banyak manfaat. Lemon kaya akan vitamin A, B, B1, B2, E, D, dan vitamin P, juga dikenal sebagai “Citrine” yang merupakan karakteristik hanya untuk tanaman jeruk. Juga hadir dalam buah jeruk yang menakjubkan ini
besi, belerang, fosfor, mangan, magnesium, cobalt, natrium dan mineral lainnya.

Juga mengandung pektin dan serat, penting untuk pengobatan penyakit usus. Bahan dari lemon bantuan kelaparan tempur dan membuat Anda kenyang. Juga, lemon membantu dalam pencernaan dan pembuangan racun dari dalam tubuh.

Jahe – Ini membersihkan tubuh dari racun, meningkatkan kehidupan seks, mengembalikan vitalitas dan Menghapus
kelelahan.

Hal ini terutama penting bagi wanita karena meredakan PMS, terus di bawah kendali sindrom ovarium polikistik dan meningkatkan sirkulasi

Meskipun penampilan non-menarik, jahe adalah salah satu yang paling serbaguna dan penyembuhan tanaman di seluruh dunia.

Apel – Apel buah yang sangat baik kaya vitamin C, vitamin B, kalsium, kalium, fosfor, zat besi, magnesium dan zinc, tetapi buah yang berair ini mengandung banyak antioksidan dan serat yang lebih lanjut meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

sumber
http://www.instanthealthyliving.**m/one-glass-effective-drink-will-eliminate-toxins-body/

Check Also

Cara Membuat Jus Semangka Untuk Obati Asam Urat

Bagaimana cara membuat jus buah semangka (obati Asam urat) ? Imam Ibnul Qayyim menegaskan bahwasanya ...

...