Home / Artikel Kesehatan / Jus Seledri Tingkatkan Aktifitas Sel Darah Putih dan Daya Tahan Tubuh Anda

Jus Seledri Tingkatkan Aktifitas Sel Darah Putih dan Daya Tahan Tubuh Anda

Jus seledri segar adalah salah satu jus yang paling kuat sifat penyembuhannya. Hanya 16 oz atau sekitar 500 ml  jus seledri segar setiap pagi saat perut kosong bisa memperbaiki kesehatan dan pencernaan Anda dalam waktu satu minggu.

Jus seledri juga memiliki sifat anti-inflamasi yang signifikan sehingga sangat bermanfaat bagi mereka yang menderita kondisi autoimun seperti Fibromyalgia, Sindrom Kelelahan kronis, Migren, Vertigo, IBS, Rheumatoid Arthritis, Psoriasis, Eksim, Jerawat, Lupus, Guillain-Barre, Sarkoidosis , Raynaud, Meniere, GERD, radang kandung lendir, Restless Leg Syndrome, dan Gout.

Jus seledri juga bersifat sangat basa dan dapat membantu untuk mencegah dan menangkal refluks asam, asidosis, tekanan darah tinggi, nyeri sendi, denging di telinga, kesemutan & mati rasa,  mata kabur, sakit kepala, jantung berdebar-debar, edema, nyeri ulu hati, kelelahan, pusing , kram otot, masalah tidur, sembelit, dan kembung. Hal ini juga membantu untuk melancarkan aliran darah, membantu pencernaan, mengendurkan saraf, mengurangi tekanan darah, dan menyembuhkan masalah kulit. Seledri mengandung senyawa yang disebut coumarin yang dikenal untuk meningkatkan aktivitas sel-sel darah putih tertentu dan mendukung sistem vaskular.

Jus seledri kaya akan kandungan sodium organik dan memiliki kemampuan untuk mengurangi tumpukkan kalsium dari sendi dan menahan mereka dalam larutan sampai mereka dapat dihilangkan dengan aman dari ginjal. Jus seledri juga merupakan diuretik alami yang efektif dan memiliki kemampuan yang cukup untuk membilas racun dari tubuh yang membuatnya sangat baik untuk digunakan pada setiap program penurunan berat badan.

JUS SELEDRI

Bahan:

1 ikat seledri  organik

Cuci 1 ikat seledri dan proses menggunakan juicer. Minum segera untuk mendapatkan manfaat terapeutik.

Jika Anda merasa jus seledri ini terlalu kuat rasanya, Anda dapat menambahkan mentimun atau apel dalam jus seledri ini, dan Anda juga masih merasakan khasiat dari seledri ini.

Check Also

5 Kebiasaan Sehari-Hari Yang Dapat Merusak LIVER

Hati adalah salah satu organ vital tubuh dan sangat penting bagi kehidupan. Terletak di sebelah ...

...