Home / Resep Ramuan Herbal / Kulit Lemon Menyembuhkan Radang Sendi, Bangun Tidur Tanpa Nyeri Sendi

Kulit Lemon Menyembuhkan Radang Sendi, Bangun Tidur Tanpa Nyeri Sendi

Buah Lemon berhak disebut sebagai makanan super karena mengandung vitamin C, A, B1, B6, magnesium, bioflavonoid, pektin, asam folat, fosfor, kalsium dan kalium. Dengan kandungan Ini, Lemon mampu melindungi tubuh terhadap banyak penyakit dan kondisi gangguan kesehatan tubuh. Lemon memiliki efek positif pada usus, lambung, hati dan sistem kekebalan tubuh.

Jika Anda mengkonsumsi lemon secara teratur Anda akan dapat mencegah banyak penyakit dan memperbaiki kondisi kesehatan anda seperti flu, radang tenggorokan, infeksi bakteri dan tekanan darah tinggi.

Menurut penelitian terbaru Lemon juga dapat berkontribusi positif dalam memerangi penyakit kanker. Seperti yang Anda lihat, Anda dapat menggunakan buah ini untuk berbagai tujuan, termasuk penyembuhan nyeri sendi yang Anda derita.

Berikut resep yang akan membantu Anda untuk meringankan nyeri pada sendi di lengan dan kaki.

Masukan kulit dari dua buah lemon dalam botol dan isi botol tersebut dengan minyak zaitun. Tutup toples dan biarkan  selama 2 minggu. Ketika itu obat siap untuk digunakan, basahi  kain kasa bersih dengan minyak zaitun Lemon, lalu tempelkan pada tempat yang terkena radang sendi. Anda bisa Meletakkan kantong plastik di atas kain kasa dan mengikatnya dengan syal wol . Melakukan prosedur ini di malam hari karena ini cara terbaik untuk menyembuhkan radang sendi Anda. Biarkan lapisan ini bertindak dalam semalam.
Sumber: Healthyfoodstar

Check Also

Daun Jati Cina Untuk Terapi Pengobatan Sihir

Bagaimana sihr dilakukan adalah dengan diataranya lewat makanan atau minuman Dalam diagnosis Anda akan dapat ...

...